Mengapa Anis Matta Dilantik Jadi Ketua PKS

Respons: 0 komentar

Berita Heboh Terkini - Anis Matta Dilantik Jadi Ketua PKS Hari ini . Mengapa bisa Sepertini ini ? Setelah Kemarin PKS tersabu badai kasus korupsi sapi impor dan Lutfi hasan mengundurkan diri kini PKS muncul dengan pemberitaan baru Yaitu Diangkatnya Anis Mata jadi Presiden PKS .

Mengapa Anis Matta Dilantik Jadi Ketua PKS"Saya akan mengundurkan diri dari Wakil Ketua DPR RI dan juga mundur dari anggota DPRRI," kata Anis Matta kepada wartawan.

Anis Mata resmi Mundur dari senayan sebagai wakil Ketua MPR indoneia karena Dia Dibutuhkan Sebagai Ketua PArtai keadilan sejahtera itu.

Anis Mata Menganggap perlunya koordinasi ulang dan Perjuangan Untuk Mengembalikan Suara Pendukung PKS akibat kasus Yang menjerat MAntan ketuanya Lutfi Hasan terkait Kasus Korupsi Daging Import tersebut.

Anis BErjanji kepada seluruh kader PKS akan lebih fokus pada pembenahan citra PKS di mata publik. Hal ini untuk menyokong tuuan PKS di pemilihan umum 2014 Nanti.

Anis Mengatakan bahwa PKS harus Memulai semua ini dari Nol lagi. tetap berjuang melawan Korupsi dan KOlusi di negara ini. Terus istiqomah menjalani hidup Yang bersih Tanpa harus merenggut Haq Orang Lain

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog