Aksi Demo Perangkat Desa Sangat Tidak Pantas

Respons: 0 komentar

Berita heboh terkini. Banyak pihak yang mengecam aksi demo para perangkat desa pada jumat 14 desember 2012. Karena bukan saja para pendemo menduduki jalan raya Gatot Subroto dan Tol dalam kota jakarta tapi ribuan pendemo itu juga merusak fasilitas umum.

Menteri koordinator Politik Hukum dan keamanan, Djoko Suyanto menegaskan "Tidak pantas karena mereka adalah pemimpin di desanya. Justru mereka harus memberi contoh pendidikan demokrasi yang baik," Djoko juga mendesak aparat keamanan untuk menindak tegas aksi unjuk rasa yang anarkin dan merusak itu. Kalau Demo anarkis ini di lakukan oleh rakyat biasa masih wajar, lah ini demo aparat desa kok kayak demonya preman.



Ribuan pendemo yang mengatas namakan diri kelompok perangkat desa berdemonstrasi sejak pukul 09.00 WIB di depan Gedung DPR. Mereka menduduki jalan raya dan Tol Dalam Kota. Demo ini sempat diwarnai kericuhan. Aksi mereka menimbulkan kemacetan luar biasa karena terjadi saat jam sibuk berangkat kantor. Kepolisian harus mengalihkan arus lalulintas. Tak cuma itu, para demonstran pun merusak fasilitas umum, di antaranya pagar gedung DPR dan jalan tol. Mereka menuntut pengesahan segera RUU Desa yang terkatung-katung di Senayan.



Sepertinya kondisi di Indonesia sudah sangat memprihatinkan dengan figur pemimpin yang tidak punya ketegasan, di dampingi dengan Dewan rakyat yang semau gue, kini di tambah lagi aksi demo preman oleh para perangkat desa.
»»  READMORE...

5 Ramalan Kuno Kiamat yang Gagal

Respons: 0 komentar
1. Ramalan Suku Maya 
 Suku Maya meramalkan kiamat berdasarkan Kalender Hitungan Panjang Maya. Kalender ini merentang selama 5125 tahun dan akan berakhir pada 23 Desember 2012. 


2. Ramalan Bangsa Sumeria  
Bangsa Sumeria meramalkan kiamat akan terjadi di tahun 2012 dengan menggunakan perhitungan yang dikenal dengan sistem bilangan seksagesimal. Dalam sistem itu, disebutkan adanya satu siklus perputaran sebuah planet Nibiru.Planet Nibiru disebut sebagai kembaran matahari yang gelap dengan ukuran yang jauh lebih besar daripada bumi. Planet ini akan menabrak bumi dengan sangat dahsyat.Siklus planet Nibiru berulang setiap 3661 tahun. Tahun ini diperkirakan siklus itu akan kembali terjadi pada Desember 2012.


3. Ramalan Nostradamus  Seorang penyair dari Perancis, Nostradamus, turut membuat ramalan tentang kiamat akan jatuh di tahun 2012. Ramalan ini tertuang dalam salah satu karyanya berjudul "Les Propheties".

Dalam karya itu, Nostradamus menyatakan akan ada gunung tujuh besar dengan bentuk gulungan panjang menabrak Aegea atau laut Ionia. Para ilmuwan lantas menafsirkan gunung itu dengan asteroid Toutatis karena dinilai memiliki kemiripan dengan ungkapan Nostradamus.

Asteroid ini diperkirakan akan melintas dekat dengan bumi pada 12 Desember 2012. Setelah itu, akan disusul dengan kedatangan Planet X yang dapat menyebabkan bumi mengalami bencana hingga Juli 2013.
  4. Ramalan Jayabaya
Jayabaya dikenal sebagai raja sekaligus pujangga yang memerintah kerajaan Kediri pada tahun 1135 hingga 1157 Masehi. Jayabaya begitu terkenal karena turut serta membuat ramalan tentang jatuhnya kiamat dalam karyanya 'Jangka Jayabaya'.Dalam karya itu, Jayabaya tidak menyebut kapan kiamat akan datang. Jayabaya hanya menyiratkan kiamat akan terjadi dengan 215 pertanda.Di antara sekian pertanda itu, terdapat lima pertanda yang cukup relevan dengan kondisi kekinian. Lima pertanda itu adalah "besuk yen wis ana kreta tanpa jaran (Kelak jika sudah ada kereta tanpa kuda), tanah Jawa kalungan wesi (Pulau Jawa berkalung besi), Perahu mlaku ing dhuwur awang-awang (Perahu berlayar di langit), kali ilang kedhunge (Sungai kehilangan lubuk alias banjir), pasar ilang kumandhang (pasar kehilangan suara).
5. Ramalan I Ching   Suku Maori merupakan suku asli Selandia Baru. Suku ini juga meramalkan kiamat terjadi tahun ini.Dalam legenda Maori, terdapat dua tokoh yakni Rangi sebagai personifikasi langit dan Papa sebagai personifikasi bumi. Suatu saat, kedua tokoh ini akan bertemu setelah terpisah sangat lama dan menghimpit anak-anaknya. Pertemuan itu diperkirakan akan terjadi tahun 2012 ini.   sumber: http://www.unikgaul.com/2012/12/5-ramalam-kuno-kiamat-yang-gagal.html
»»  READMORE...

10 Gunung Terindah Di Dunia

Respons: 0 komentar


Gunung meru
Gunung meru di Arusha Nationlpark di negera Tansania. Bentuknya yang seperti kerucut menambah keindahan pendakian . Gunung meru terletak 65 km jauhanya dari gunung Kilimandcharo gunung tertiggi di afreika
 
 
Shivling
gunung shivling terletak di utaraindia bagian puncak pegunungan himalaya. tinggi dari gunug Shivling adalah 6549 m dari permukaan laut oleh karena itu gunung ini juga sering disebut puncak tinggi. sisi curam gunung,nama gunung ini berasal pada dewa shiva . pada tahaun 1974 gunung ini behasil di taklukan oleh Laxman Singh dan teamnya
 
 
Gunung Einger di pegunungan Alpen
Gunung einger merupakan salah satu gunung atau sisi yang menarik dari pegunungan alpen. banyak orang yang meniggal dalam usaha pendakian gunung ini. pada tahun 1938 ANderl Heckmar berhasil menalukan gunung dari sisi utara yang sangat berbahaya
 
 
Ama Dablam
Ama Dablam berati ibu dari Aullet. tinggi gunung ini adalah 6856 terletak di region Khumbu himalaya. Pada tahun 196i gunung ini berhasil diteklukan pertamakali oleh Gil. Bishop dan Ward.
 
 
Machapuchare
machapuchare berarti ikanhitam dengan ketigianya yang pas 7000 meter di pegunungan himalaya. dia merupakan bagain dari Annaapura Massiv
 
 
Großglockner
mengapa Gunung ini dari kejauhan sudah terlihat jelas, di mana kah gunung ini terletak ? The Großglockner 3.798 meter adalah gunung tertinggi di Austria dan tujuan populer bagi pemanjat dan pejalan kaki. ada Sekitar 30 rute menuju ke puncaknya – pertama kalinya sudah sudah dianaikipada tahun 1800.
 
 
Drei Gifel
Pegunungan drei Giffel terletak di pegunungan alpen.Meskipun gunung ini tidak begitu pas jika disebut sebgai gunung. The Cima Grande, Puncak Kecil dan benteng Barat membubung ke Dolomites dekat Paterno hampir 3.000 meter ke langit. Melihat mereka dari utara adalah salah satu motif yang paling populer panorama Pegunungan Alpen. Dinding utara menara sangat populer di kalangan peneliti dan pendaki. orang yang terahir kali mampu mendaki ketiga puncak gunung ini adalah Thomas Huber dari Huberbuam, mengatasi semua tiga potong di dinding, dan dia berani melompat dari salah satu puncak ke puncak lainya.
 
 
K2
Yang K2 merupakan puncak gunung tertinggi kedua di dunia.ketigianya adalah 8.611 meter. Sisi sisi dari gunung ini sanagt mengerikan untuk didaki dan sudah banyak menelan korban. gunung ini digap salah satu gunung yang sulit untuk didaki. ada dua ekspedisi khusus lama sebelum keberangkatan untuk K2: Pada Juni 2009 Gerfried Göschl istirahat dengan timnya menuju perbatasan Pakistan-Cina untuk menjajaki rute baru di K2 dan Kangchenjunga dan komit itu. 2010, tiga orang muda dari Swiss, yang “Magic Line ingin memanjat” pada K2 .
 
 
Alpamayo
Dengan ketigian sekitar 5.947 meter. gunung Alpamayo bukan merupakan salah satu gunung tertinggi di Amerika selatan. namun ia adalah salah satu yang paling dikenal. Alasannya: Di semua sisi Alpamayo adalah menyenangkan! bentuk trapesium selatan-dinding barat seindah pemandangan utara. Alpamayo aman untuk dinaiki dan tidak berbahaya dibandikan dengan gunung sebelumnya memerlukan dan anda bisa memanjat es dengan aman tetapi bagi yang sudah pernah berkesempatan melihat atau mematjat gunung ini maka dia tidak akan pernah melupakan pengalamanya yang begitu berkesan.
 
 
Matterhorn
Matterhorn di Zermatt. 4.478 meter adalah daerah tujuan wisata nomor 1 di Alpen Pennine , gambarnya menghiasi T-shirt, jaket, dan ribuan suvenir. hype pertama kali berhasil pertama kali mendaki gunung ini pada 14 juli 1865. sejak itu keramayan di gunung tidak memiliki akhir, setiap tahun jutaan pemain ski dan wisatawan datang ke gunugn ini. gunung ini merupakan salah satu temapat terbesar dan tertinggi di eropah untu main ski dan hiking.
 
 
jangan lupa "like" disini yah 
 
»»  READMORE...

Gambar Tak Senonoh Muncul Lagi di Buku SD

Respons: 0 komentar
Berita heboh terkini. Para guru di sekolah dasar Kolaka, sulawesi Tenggara kembali menemukan gambar yang di nilai vulgar untuk kedua kalinya. Buku ini di temukan di SD Negeri 1 Sabilambo dimana terdapat gambar pria dan wanita dalam keadaaan tdk mengenakan pakaian di buku seni rupa.

Parahnya gambar tersebut dengan jelas memperlihatkan organ intim mereka dengan Gambar dengan pria sedang berdiri tel*njang dan wanita yang sedang berkeramas. "Saya tidak habis pikir kalau ada buku yang seperti itu. Anak-anak kita kita itu bisa terancam moralnya kalau lihat gambar seperti itu. Saya sudah bicarakan sama pihak sekolah agar secepatnya buku itu tidak berada lagi di perpustakaan. Dan setidaknya dinas terkait bisa lebih bijak lagi untuk mensortir buku yang akan dipelajari oleh anak-anak SD" kata salah satu orang tua murid SD sabilambo






Pihak Dinas Pendidikan Kolaka hingga penemuan kedua kalinya ini belum bisa menentukan sikap. "Kami tunggu dulu kebijakan dari pimpinan. Kemarin memang ada juga buku yang mengandung unsur p*rn*grafi ditemukan. Kami masih tunggu kebijakan selanjutnya. Kita tidak langsung menarik buku itu karena ada mekanisme yang harus ditempuh dulu," ungkap salah satu pejabat yang ada di Dinas Pendidikan Kolaka.

Buku yang mengandung gambar tak senonoh ini diterbitkan oleh PT. Lentera Abadi dan di distribusikan oleh CV. Putra Padamarang pada tahun 2011. Sampai berita ini di turunkan , belum ada tindakan yang berarti dari pemerintah, baik itu penarikan buku ataupun sanksi tegas kepada penerbit dan pengedar buku.
»»  READMORE...

Kontes Membuka Bra Tercepat

Respons: 0 komentar


http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-mBFz-9CfI/AAAAAAABPcI/hABcI-y7dAo/s1600/Bra_Untying_01.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-mBFESQuLI/AAAAAAABPbw/thhJvJTZmRQ/s1600/Bra_Untying_04.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-mBE7yxMII/AAAAAAABPbo/iqRajrqgzD0/s1600/Bra_Untying_05.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-mA8GzWGQI/AAAAAAABPbg/WGm-QTfi2zw/s1600/Bra_Untying_06.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-mA7k0H5XI/AAAAAAABPbY/GCKG7JqAqKQ/s1600/Bra_Untying_07.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-mA7cBB6tI/AAAAAAABPbQ/8MVEf-2SsPc/s1600/Bra_Untying_08.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-mA7MNkRQI/AAAAAAABPbI/E7-lrko-hbo/s1600/Bra_Untying_09.jpg 


jangan lupa "like" disini yah 
 
»»  READMORE...

10 Nama Unik Pesepak Bola di Dunia

Respons: 0 komentar


Seringkali kita melihat nama pesepakbola yang terdengar aneh atau unik di mata kita, aneh bukan dalam arti negatif tetapi di luar kebiasaan nama pada umumnya.
 
 
 
Bermacam-macam nama yang dipilih oleh pemain untuk dipasang di kostum, dan berikut ini 10 nama pemain yang unik versi whoateallthepies.tv :
 
10. Hulk
Striker Zenit asal Brazil ini memiliki nama asli Givanildo Vieira de Souza. Memilih nama Hulk karena terinspirasi dari tokoh komik yang memiliki kekuatan super. 
 
9. Danny Invincible
Striker klub Kilmarnock asal Australia ini memiliki nama asli Danny Invincibile, tetapi dirinya memilih memakai nama Invincible pada kostumnya yang memiliki arti “tak terkalahkan”.
 
8. Quim
Kiper Benfica ini memiliki nama asli Joaquim Manuel Sampaio da Silva. Memilih nama yang simple dari penggalan nama pertamanya. Dan fans Benfica menilai nama tersebut terdengar seperti kekanak-kanakan.
 
7. John Nutter
Bek Gillingham asal Inggris ini memiliki nama asli John Robert William Nutter. Dalam bahasa slank, Nutter memiliki arti “orang gila”. 
 
6. Ricardo Magno Virtuoso
Gelandang Brazil yang saat ini belum memiliki klub pasca dilepas klub Liga Amerika, Columbus Crew ini mempunyai nama asli Ricardo Guara.
Nama Virtuoso terdengar seperti nama di dunia maya (virtual), hal yang menyebabkan dirinya sulit mencari pekerjaan.
 
5. Zoltan Kiss
Nama gelandang Hungaria asal klub Debreceni ini terdengar seperti nama kamp penjahat dalam salah satu film James Bond, A View to a Kill.
 
4. Frank Awanka
Pemain yang bermain di salah satu klub Luxemburg ini memiliki nama yang sangat puitis.
 
3. Vagner Love
Striker Brazil yang saat ini bermain untuk Palmeiras dalam masa pinjaman ini memiliki nama asli Vágner Silva de Souza. Mungkin dengan menambahkan kata “love”, dirinya berharap bisa dicintai oleh fans dan juga manager timnya bermain.
 
2. Waldo Ponce
Bek asal Chili yang memiliki nama Waldo Alonso Ponce Carrizo dan bermain untuk klub Universidad Católica ini namanya terdengar seperti kata yang sering diucapkan oleh anak balita.
 
1. Johnny Moustache
Di Jakarta banyak kita lihat, warung kaki lima yang menggunakan nama “kumis” (Moustache), tetapi pemain asal kepulauan Seychelles ini memang memiliki nama yang mengingatkan kita akan teman dari serial kartun Billy The Fish.
 
jangan lupa "like" disini yah 
 
»»  READMORE...

5 Foto yang Paling Mengejutkan di Dunia

Respons: 0 komentar


Meninggal karena Gempa Bumi 2005
Meninggal karena Gempa Bumi 2005

Biarawan Terbakar
biarawan terbakar
Thích Quảng Đức seorang biksu Budha Vietnam yang membakar dirinya sampai mati di persimpangan jalan Saigon yang ramai pada 11 Juni 1963, sebagai protes terhadap penganiayaan umat Budha di Vietnam.

Tentara Irak
tentara irak
Foto yang menunjukkan seorang tentara Irak yang terbakar di depan jendela truk yang hancur.

Penguburan Seorang Anak
penguburan seorang anak
Salah satu korban dari bencana industri terburuk di dunia yang dikenal dengan tragedi gas Bhopal, terjadi di sebuah pabrik pestisida Union Carbide di kota Bhopal, India pada 3 Desember 1984. Pabrik tersebut mengeluarkan gas dan racun yang memberikan dampak ke lebih dari 500.000 orang.

Bocah Sudan

bocah sudan
Seorang bocah Sudan diikuti oleh seekor burung pemakan bangkai di dekatnya. Sangat jelas bahwa anak itu hampir mati kelaparan, sementara burung nasar dengans abar menunggu anak tersebut mati sehingga mendapat makanannya. Tak seorang pun tahu apa yang terjadi pada anak tersebut, yang merangkak ke arah sebuah kamp makanan PBB. Fotografer Kevin Carter memenangkat Pulitzer Prize untuk gambar yang mengejutkan ini, tetapi akhirnya ia bunuh diri tiga bulan setelah ia mengambil foto tersebut. Mungkin ia tidah tahan dengan hinaan orang sekitarnya.

jangan lupa "like" disini yah 
 
»»  READMORE...

Jangan Gantung Ponsel Dekat Payudara

Respons: 0 komentar
 
Banyak perempuan yang menggantungkan ponselnya hingga menempel dekat payudara. Hilangkan kebiasaan itu, karena mengantung ponsel di dekat bagian vital tubuh manusia ternyata sangat berisiko.

Dari sejumlah kasus kanker payudara yang ditangani para dokter, penyebab utamanya diperkirakan karena seringnya mengantungi ponsel dekat bra.

Seperti dilansir dari SF Gate, cara beberapa orang membawa ponsel dekat dengan tubuh, khususnya di dada, ternyata dapat meningkatkan risiko terkena kanker payudara dan penyakit lainnya. Radiasi microwave sebuah ponsel akan merembes langsung ke dalam jaringan lemak payudara.

Seperti yang dialami seorang wanita asal California Selatan, Andrea. Ibu muda ini telah lebih dari enam tahun menyelipkan ponselnya ke bra ketika ia sedang berolahraga. Ia menggenakan headset dan membuat panggilan selama empat-lima jam sehari.

Seringkali dada dan telinganya memerah, namun ia membiarkannya. Tapi akhirnya ia terkena tumor ganas yang terletak di dadanya, padahal tak seorang pun di keluarganya pernah menderita kanker payudara.

Lalu apakah ini kebetulan? Mungkin iya. Namun dokter dari Andrea mengatakan ada empat pasien wanitanya yang juga menderita hal yang sama dengan kebiasaan menyimpan ponsel yang sama.

"Saya tidak meminta orang untuk tidak menggunakan teknologi modern," tukas Devra Lee Davis, seorang ahli epidemiologi dan advokat kesehatan masyarakat.

"Namun agar setiap orang mengetahui bahaya memegang ponsel dekat dengan otak dan tubuh dan bertindak waspada.

Devra juga menyarankan untuk menggunakan headset atau speakerphone agar mengurangi paparan radiasi, seperti halnya memegang ponsel jauh dari tubuh ketika terhubung dengan sinyal.

sumber: http://dai21juli.blogspot.com/2012/10/bahaya-jangan-gantung-ponsel-dekat.html
jangan lupa "like" disini yah 
»»  READMORE...

4 Posisi Bercinta Kamasutra Sesuai Berat Badan

Respons: 0 komentar
img
Ada banyak posisi bercinta Kamasutra yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks. Dari banyak posisi itu, ada yang bisa diterapkan jika Anda dan pasangan punya masalah dengan perbedaan berat tubuh.



Berat tubuh yang terlalu berbeda jauh, bagi beberapa pasangan memang bisa menyebabkan ketidaknyamanan saat bercinta. Perlu trik tersendiri agar pasangan tetap bisa menikmati aktivitas keintiman tersebut saat salah satu pasangannya lebih gemuk atau malah terlalu kurus.

Berikut ini empat posisi bercinta Kamasutra sesuai berat badan seperti dikutip dari Times of India:

Kondisi 1: Jika Anda dan pasangan sama-sama memiliki kelebihan berat badan.
Untuk pasangan dengan kondisi pertama ini, posisi yang bisa dicoba adalah wanita berbaring dan menekuk kedua kakinya, sementara pria berdiri di antara kedua kaki saat melakukan penetrasi. Saat bercinta pria juga perlu mengangkat kedua kaki pasangannya sedikit. Posisi lainnya yang juga bisa dilakukan adalah doggy style.

Kondisi 2: Jika Anda memiliki berat badan berlebih, sedangkan pasangan berat badannya ideal.
Posisi yang pas untuk kondisi kedua ini adalah pasangan sama-sama berdiri, kemudian pria mengangkat salah satu kaki pasangannya hingga setinggi dada atau semampunya. Perlahan pria melakukan penetrasi sembari memegang salah satu kaki yang terangkat itu. Posisi lainnya yang dapat dicoba adalah minta pasangan berdiri di depan Anda, sementara Anda berbaring. Biarkan kaki Anda menjuntai di pinggir tempat tidur lalu si dia akan mengangkatnya tinggi. Posisi tersebut biasa disebut posisi kupu-kupu.

Kondisi 3: Jika Anda memiliki berat badan ideal, sementara pasangan overweight.
Untuk kondisi ketiga ini, posisi yang ideal adalah pasangan berbaring dengan kaki ditekuk, sedangkan Anda dengan setengah jongkok berada di atas pasangan namun dalam posisi membelakanginya. Posisi ini bisa disebut juga reversed cowgirl.

Kondisi 4: Jika Anda dan posisi memiliki tinggi badan yang berbeda.
Posisi yang ideal adalah posisi sendok atau spooning. Posisi ini sebenarnya juga cocok untuk semua tipe tubuh. Dengan posisi ini pasangan yang ada di belakang Anda, bisa dengan bebas menyentuh bagian intim Anda, mulai dari mencium leher, meraba bagian dada, hingga klitoris.

Meski telah mengetahui keempat posisi di atas, yang paling penting diketahui adalah, tidak ada aturan baku dalam bercinta. Biarkan Anda dan pasangan berimajinasi atau melakukan posisi seks yang memang membuat nyaman.
sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/12/10/120259/2113923/227/4-posisi-bercinta-kamasutra-sesuai-berat-badan

jangan lupa "like" disini yah 
»»  READMORE...

4 Fantasi Liar Aline Adita, Rrrr...

Respons: 0 komentar
4 Fantasi Liar Aline Adita, Rrrr...
Aline Adita
Siapa yang tidak butuh seks? Kegiatan yang memacu adrenalin ini, selain dapat memberikan keturunan juga bisa menjadi obat penghilang stres. Imajinasi soal seks pun bervariatif. Ini dia 4 fantasi liar model seksi Aline Adita:

1. Toilet Umum
Bagi Aline semua tempat diluar ranjang punya sensasi yang berbeda. Tapi toilet umum yang paling sensasional. "Aku nggak takut ketahuan kok, kalau ketahuan justru disitu asyiknya," kata Aline.

2. Pesawat
Kalau di pesawat, strategi Aline adalah sex disaat penerbangan jarak jauh. "Itukan tempatnya sempit ya (kamar mandi), aku harus pintar-pintar putar otak supaya nggak gaduh. Walau sempit tapi uuhh...".

3. Ruang Ganti Pakaian
Ruang gantinya nggak sembarangan. Mesti di pusat pembelanjaan alias mall. "Kayaknya seru deh, pas lagi nyobain lingerie. Bisa kali yaa," tambahnya.

4. Pinggir Pantai
Fantasi yang satu ini sebenarnya sudah pernah dilakukan mantan presenter Hotshot. Tempatnya? Rahasia... "Di Bali ada, aku suka deh tempatnya. Kayak padang-padang gitu, sepi, silakan cari sendiri".

 http://showbiz.liputan6.com/read/457078/4-fantasi-liar-aline-adita-rrrr
 jangan lupa "like" disini yah 
»»  READMORE...

Xvideos, situs porno terlaris sejagat

Respons: 0 komentar

Xvideos, situs porno terlaris sejagat

Para peneliti mengungkapkan 30 persen lalu lintas data internet digunakan membuka konten pornografi. Maka tidak heran jika ada ungkapan internet hanya untuk porno.


Menurut laporan situs ExtremeTech, Xvideos.com kini diakui sebagai situs porno terbesar sejagat. Situs ini dikunjungi 350 juta orang dan laman dibuka (pageviews) sebanyak 4,4 miliar saban bulan, seperti dilansir dari surat kabar the Daily Mail, Selasa (10/4).

ExtremeTech menyebutkan jumlah pengunjung Xvideos kini setara Facebook dan Google. Laporan itu juga menyebutkan mereka menggunakan data dari aplikasi Google DoubleClick Ad Planner untuk mengumpulkan informasi pengunjung situs porno itu.

Data yang dikumpulkan dari Xvideos lalu dibandingkan dengan jumlah pengguna situs porno ketiga terbesar sejagat, YouPorn, untuk melihat lalu lintas data kedua situs itu.

Dari hasil perbandingan itu, diperkirakan lalu lintas konten Xvideos mencapai 29 petabit saban bulan, atau kira-kira 50 gigabit tiap detik. Tetapi jumlah lalu lintas data itu bisa melonjak sampai 35 hingga 40 petabit tiap bulan.

Sementara YouPorn yang memiliki konten porno sebanyak 100 terabit hanya dilihat 100 juta orang saban bulan, dan konten yang diunduh berkisar 950 terabit tiap hari.

Film yang dilihat (streaming) di Xvideos bisa mencapai satu terabit per detik pada waktu puncak (peak times). Hal itu sama dengan 115 kali jumlah lalu lintas data internet antara Ibu Kota London, Inggris dan Kota New York, Amerika Serikat dalam sehari.

 Jangan-jangan beberapa pengunjung situs porno terlaris sejagat itu ada dari Indonesia.

sumber: http://www.merdeka.com/dunia/xvideos-situs-porno-terlaris-sejagat.html
jangan lupa "like" disini yah
»»  READMORE...

Ajaib, Nampak Wajah Manusia Saat Mr.P di USG!

Respons: 0 komentar

Adanya penampakan yang tidak wajar selalu dikaitkan dengan hal gaib, tak terkecuali saat para dokter menemukan seraut wajah manusia dalam pemeriksaan tumor testis. Perdebatan tentang fenomena ini bahkan dibahas di sebuah jurnal Urology, jurnal resmi dari International Society of Urology.

Bermula ketika 2 orang dokter bernama G Gregory Roberts dan Naji J Touma dari Queens University di Ontario yang melakukan pemeriksaan pada seorang pasien. Pasien berusia 45 tahun tersebut mengalami pembengkakan pada buah zakar sehingga harus diperiksa dengan ultrasonografi (USG).

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa massa tersebut adalah tumor yang tidak berbahaya. Namun yang mengejutkan, massa yang teridentifikasi dari hasil pemeriksaan USG sebagai tumor itu membentuk penampakan yang cukup jelas untuk ditafsirkan sebagai wajah manusia.

"Para dokter sangat takjub melihat wajah tersebut, karena mulutnya menganga dan matanya menatap keluar seperti ikut merasakan penderitaan pasien," tulis Roberts seperti dikutip dari Telegraph.
Roberts menggambarkan, ekspresi wajah yang terekam dalam hasil pemindaian USG tersebut menggambarkan penderitaan pasien yang diperiksa. Menurutnya, tumor tersebut memang memicu radang yang disebut epididymo-orchitis yang membuat pasien tersebut kesakitan.

Penampakan wajah tersebut pada akhirnya memang diyakini sebagai sebuah fenomena kebetulan yang sangat langka. Meski begitu dalam jurnal disebutkan, perdebatan singkat sempat muncul terkait penafsiran dari penampakan yang jarang terjadi dengan sejelas itu di dunia kedokteran.

Karena munculnya di tumor testis atau buah zakar, sebagian dokter sempat meyakini wajah tersebut adalah penampakan dewa kesuburan. Namun tidak ada kesimpulan apapun yang ditarik dari perdebatan tersebut, sebab yang terpenting adalah tumor itu sekarang sudah diangkat dan pasien sudah kembali sehat.[vivanews]
sumber:http://gegares.blogspot.com/2012/02/percaya-tidak-percaya-nampak-wajah.html

 jangan lupa "like" disini yah
»»  READMORE...

Gokil, Misi Gadis ini adalah mencium 100 Pria Bule!

Respons: 0 komentar

Brur, dulu ane pernah posting announcement tentang cowo yg punya misi memegang 1000 payudara wanita....

nah ini sekarang ane nemu berita yang ngga kalah hebohnya.... sekrang gantian nih tokohnya seorang cewe yang punya misi gila mencium 100 cowok....wkwkwkw

Yang Ya-ching, Seorang blogger berkebangsaan Taiwan memiliki misi untuk mencium 100 pria tak dikenal di Paris. Ia berumur 27 tahun dan sedang bersekolah di Paris. Dengan hasrat untuk mengenang keberadaannya di kota ini dia memulai misinya dengan mencium salah seorang pekerja advertising yang sedang memasang billboard.

Tindakannya ini menimbulkan kontroversi sendiri di blog pribadinya. Menurut Taipei Times, para lelaki Taiwan agak cemburu dan menyesalkan kenapa misi ini dilakukan di Paris bukannya di Taiwan sendiri. Sedangkan yang lain berkritik bahwa misi ini hanyalah salah satu alasan untuk dapat mencium pria tampan di Paris.

Setelah misi ini tercapai, Yang berniat untuk menuliskan pengalamannya di buku dan mengistirahatkan bibirnya, tentu saja, hihi…












Photos courtesy Yang Ya-ching & photographer Xiang,zhen-hua


sumber: http://iniunic.blogspot.com/2012/12/misi-gadis-ini-adalah-mencium-100.html

jangan lupa "like" disini yah
 
»»  READMORE...

Jenis-jenis Cinta di Dunia

Respons: 0 komentar



Kita hidup di dunia ini memang tidak akan pernah lepas dari namanya cinta, dimana mana kita akan selalu membutuhkan cinta atau kasih sayang. Tanpa hal tersebut, mungkin kita tidak akan merasakan indahnya dunia ini, dimana kita akan hidup sendiri dan tidak merasakan indahnya cinta dan kasih sayang, apakah anda mau hidup tanpa cinta???

Kayaknya 90% bakalan bilang "tidak kuat", akan tetapi, ternyata dalam cinta itu terdapat "bumbu-bumbu" lain yang membuat cinta itu bisa manis dan pahit.

1. Cinta karena kasih sayang


Cinta inilah yang biasanya sangat sulit sekali ditemukan sekarang ini. Akan tetapi, cinta karena kasih sayang masih bisa ditemukan pada pasangan yang benar-benat tulus saling mencintai antara satu dengan yang lain. Cinta ini terkadang tidak peduli dengan apa yang terjadi di sekitar mereka atau dengan kata lain mereka tidak terpengaruh dengan harta atau jabatan. Mereka hanya merasa saling menghargai satu sama lain, dan merasa saling membutuhkan.

2. Cinta karena nafsu


Cinta inilah yang berbahaya, cinta karena nafsu biasanya terjadi pada seseorang yang hanya ingin memenuhi nafsunya belaka. Mereka mengatakan cinta kepada seseorang hanya untuk memenuhi “nafsu” mereka belaka. Cinta ini biasanya terjadi pada masa-masa dewasa, dimana kita misalkan ingin mendapatkan seseorang yang di anggap paling cantik/ganteng di kampus/sekolahan qt. Maka dengan mendapatkanya, qt bisa memuaskan nafsu qt untuk memilikinya. Akan tetapi, “biasanya” hubungan seperti ini tidak bertahan lama, karena tidak desertai dengan rasa cinta yang tulus.

3. Cinta karena harta

kalau yang ini ngga’ usah di deskripsikan lagi ya???dah pada tau kan artinya??hehehe...cinta seperti ini sudah makin banyak terjadi di lingkungan kita, akan tetapi qt juga tidak bisa menyalahkan orang yang mencintai seseorang karena harta. Sekarang beberapa orang mulai berfikir realistis, mereka membutuhkan harta/uang untuk mencukupi kehidupanya sehari-hari. Jadi, mereka mencari pasangan yang jauh lebih kaya dari mereka.

4. Cinta karena kasihan


Untuk yang satu ini, biasa kita temuin sehari-hari di lingkungan kita. Cinta ini desebabkan karena seseorang merasa kasihan kepada orang lain atau dengan kata lain merasa iba.

5. Cinta karena paksaan


Kalau yang ini kayaknya dari zaman siti nurbaya sampai sekarang masih ada ....Cinta karena paksaan biasanya terjadi karena mereka di dorong atau di paksa mencintai seseorang yang tidak dicintainya. Misalkan contohnya perjodohan gan, disini tidak menutup kemungkinan, cew sama cow tersebut tidak saling suka satu sama lain, bahkan terkadang tidak cocok sama sekali. Akan tetapi mereka tepaksa mencintai satu sama lain karena adanya paksaan dari orang tua mereka. Tapi dalam hal ini tidak menutup kemungkinan pasangan tersebut bisa menjadi suka satu sama lain, karena ada pepatah mengatakan “suka karena terbiasa”, atau kata orang jawa “tresno jalaran soko kulino”.

6. Cinta karena balas dendam

Kalau yang ini, jangan sampai deh kena ke agan2, rasanya g enak banget gan. Cinta karena balas dendam adalah cinta yang hanya ingin menyakiti, tanpa ada rasa ingin saling melindungi satu sama lain (kan harusnya kalau sayang atau cinta harus melindungi satu sama lain ya

jangan lupa "like" disini yah
 
»»  READMORE...

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog