Cara Unik Membuat Payudara Pacar Semakin Besar

Respons: 0 komentar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCW1P_p43YwjBBY2T52HRXlcsEEeX4phY9PYxVPjYcpEG0PA3xQBp0Asd6o1A9PSeaySlGGCkVN3dixqo4OHxNge0nPdjD7odNRjXnOdDv_8XTyMybzwNEH2sO0zbVfU67p2_Y05laWds/s1600/payudarabesar-antaraberita.jpg

Cara membuat payudara besar, seksi dan montok memang banyak jalannya. Bentuk payudara indah dan menarik pada setiap wanita dimata pria sangat bermacam-macam. Namun bentuk ukuran payudara yang lebih ideal adalah payudara yang memiliki bentuk elastis, dimana payudara tersebut tetap berada pada titik porosnya dan terlihat kencang, apapun besar kecil ukuran payudara.


Melakukan kegiatan olahraga seperti berenang dapat menjaga bentuk penampilan payudara Anda. Dalam melakukan pembentukan ada beberapa gerakan yang cukup sederhana. Cara ini cukup berhasil untuk membuat otot-otot semakin kuat pada area di sekitar dada anda. Berikut adalah beberapa cara membuat payudara seksi dan terlihat menarik.


Tekanan pada telapak tangan
Anda bisa meletakkan dan menempelkan masing-masing kedua telapak tangan di depan dada. Kemudian anda dapat menekan telapak tangan kanan dan kiri dengan keras antara satu dengan yang lain dalam waktu 3-5 detik. Sebaiknya anda lakukan 10 repetisi.


Tekanan
Memberikan tekanan pada payudara pacar anda merupakan cara yang sangat sederhana dalam membentuk payudara Anda. Anda dapat mencoba untuk berdiri tegak dengan menghadap pada dinding, kemudian anda bersandar pada kedua tangan Anda. Setelah itu anda harus menekan dinding tersebut dengan sekeras mungkin, seakan-akan Anda akan menggeser tembok tersebut, lakukan hal itu sampai 10 detik. Anda sebaiknya melakukannya dengan tenang, apabila anda merasa berat lemaskan otot-otot tangan anda, dengan cara menggoyang-goyangkan kedua tangan Anda. Anda harus melakukan satu set 10 repetisi.

Tekuk siku
Anda dapat berdiri dengan tegak, kemudian tekuk tangan kanan Anda dan kemudian letakkan di pinggul anda. Kemudian cobalah untuk memegang siku tangan kanan anda dengan tangan kiri melalui punggung belakang. Sebaiknya anda tidak boleh melakukannya dengan menyentak, lakukan saja dengan pelan-pelan. Anda bisa melakukan pelemasan otot selama kurun waktu 10-15 detik. Anda sebaiknya juga melakukan hal ini sebanyak 8 repetisi dengan masing-masing tangan anda secara bergantian.

Sentuhan pada payudara
Anda dapat berdiri dengan tegak, kemudian anda bersandar pada dinding, setelah itu anda remas otot-otot dada anda dengan melakukan gerakan, seakan-akan Anda sedang berenang dengan terus-menerus melakukan penekanan pada area payudara anda. Lakukanlah hal ini sehingga dapat menjaga otot-otot dada payudara menjadi terlihat kencang.

Postur
Salah satu cara yang terbaik untuk menyelesaikan latihan ini, anda bisa menaruh sebuah buku di atas kepala dan kemudian anda dapat jalan di area sekitar atau di dalam rumah dalam waktu beberapa menit. Sebaiknya buku tidak terjatuh dan posisinya tetap di atas kepala. Hal ini akan lebih membuat relaksasi pada otot-otot Anda dan dapat dengan mudah mendapatkan massa otot dibutuhkan oleh anda.

jangan lupa "like" disini yah 

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog