Foto-foto polwan cantik dan sexy di Indonesia

Respons: 4 komentar
Masih ingat dengan Syaiful Bahri! polisi ganteng asal Bandung, ternyata di Jakarta ada polisi-polisi wanita cantik seksi atau polwan cantik. Srikandi-srikandi di jajaran National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya inilah yang mengabarkan arus lalu lintas Jakarta. Nah penasaran seperti apakah kecantikan dan keseksian polisi wanita atau polwan Indonesia ini, silahkan cek foto lengkapnya dibawah ini :

di antara polwan cantik dibawah terdapat "brigadir avvy olivia"
 
Brigadir Avvy olivia (kiri), Briptu Eka Frestya (tengah) dan Inspektur Eny Kuswidiyanti Regama, mungkin sudah tidak asing lagi karena kerap tampil di sebuah stasiun televisi untuk mengabarkan lalulintas Jakarta.
foto polwan cantik lainnya dibawah ini :




















sumber: http://www.menjelma.com/2012/12/parah-polwan-ini-pamer-paha-dan-belahan.html

jangan lupa "like" disini yah

4 comments :

  1. Mantap Gan, Cantik Cantik

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum wr.wb,saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JOYO WIJOYO atas bantuan MBAH.
    kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH JOYO WIJOYO pula yang telah memberikan
    angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya MBAH karna
    waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200ribu dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH JOYO WIJOYO
    saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOBIL/MOTOR dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
    sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS MBAH JOYO WIJOYO di nomor hpnya: 082 322 214 909 dan
    ramalan MBAH memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin tembus.
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    ReplyDelete

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog