Heboh, PM Serbia Diwawancarai Cewek Seksi Tanpa Celana Dalam

Respons: 0 komentar
Perdana Menteri (PM) Serbia Ivica Dacic dikerjai dalam acara televisi Kroasia dengan rating dewasa. Saat diwawancarai seorang presenter seksi, Dacic tampak salah tingkah ketika disuguhi pemandangan syur dari wanita cantik itu.

Dacic yang juga merupakan Ketua Partai Sosialis ini tengah melakukan wawancara dan diskusi politik dengan si presenter. Wawancara dilakukan secara duduk berhadap-hadapan. Awalnya wawancara berjalan wajar.

Namun di tengah wawancara, tiba-tiba si presenter yang mengenakan baju ketat mini dengan belahan dada sangat rendah ini, mengubah posisi duduknya. Saat inilah, Dacic bisa melihat dengan jelas pemandangan syur di depan matanya, karena si presenter tidak mengenakan celana dalam. Duh!

Terlihat perubahan raut wajah Dacic yang cukup drastis, dari yang tadinya tenang berubah menjadi terkejut dan kemudian tersenyum penuh arti. Entah apa yang ada di kepala Dacic saat itu. Bahkan dia sempat menelan ludah. Glek!

Dacic mencoba tetap tenang meski perubahan raut wajahnya tertangkap jelas oleh kamera. Demikian seperti dilansir Daily Mail, Jumat (1/2/2013). Video menggelikan itu telah diunggah ke YouTube dan telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali.

Satu hal yang Dacic tidak tahu, yakni dirinya tengah menjadi target acara televisi berjudul 'Nemoguca Misija', dalam bahasa Inggris berarti 'Mission Impossible' yang memang kerap mengerjai beberapa tokoh. Ada kamera tersembunyi yang mengambil gambar tanpa sepengetahuan Dacic.

Insiden ini memang direncanakan oleh produser acara ini. Beberapa saat sebelum Dacic datang untuk diwawancara, mereka mendiskusikan bagaimana caranya untuk mengerjai Dacic. Hingga akhirnya diputuskanlah bahwa si presenter harus melepas celana dalamnya ketika melakukan wawancara dengan Dacic. Tidak disebutkan lebih lanjut tanggapan Dacic soal insiden ini, termasuk apakah dia tahu bahwa dirinya dikerjai.








buat yg ga bisa buka di youtube : http://www.clipfish.de/video/3917611...c-bez-cenzure/

Sumber : http://news.detik..com/read/2013/02/...?991104topnews

jangan lupa "like" disini yah 

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog