Wanda Hamidah Sempat Dugem Sebelum Pesta Narkoba

Respons: 0 komentar
Berita Heboh Terkini Mengabarkan Artis Wanda Hamidah Terangkap BNN Narkotika Saat tengah berada di kediaman Raffi Ahmad. Kasus Yang menjeratnya Cukup Sulit bagi Dia. Saat BNN Indonesia menggerebek kediaman presenter 'DahSyat' tersebut wanda termasuk dalam ke 15 orang itu.
Banyak Yang menyebutkan Kalau Sebelum ke rumah Raffi, Wanda hamida sempat dugem abru dilanjut ke Rumah raffi ahmad. Dugaan  tersebut terungkap dari foto-foto yang dimuat dalam sosial media Yang kebetulan Ada wanda Hamidah.
Wanda dan pesta narkobaTerlihat jelas Kalau Anggota DPR itu Sedang Berpesta sebelum ke rumah Raffi Ahmad. Dalam foto Tersebut Wanda mengenakan busana serba hitam. Janda DPR cantik itu tertangkap kamera sedang menghisap rokok dan juga memegang segelas coctail saat dugem.


Tempat Yang digunakan untuk berpestta wanda dan temanya itu disinyalir di daerah Kemang Jakarta selatan. Nah uniknya saat rumah Raffi ahmad di gerebek Ternyata Wanda Ikut Dalam Penangkapan itu
Akhirnya wanda juag termasuk dalam kelompok Yang di tangkap BNN nasional karena diduga menggunakan Narkoba dan berpesta di rumah Raffi ahmad. sampai berita ini diturunkan pihak wanda belum memberikan Tanggapan tentang Hal ini

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog