Kasus Import Luthfi Hasan Memperburuk Citra DPR Dimasyarakat

Respons: 0 komentar

Berita Heboh Terkini Kasus Import Luthfi Hasan Memperburuk Citra DPR Dimasyarakat. Itu yang selalu terngiang di telinag warga negara indonesia Saat ini. Kasus dugaan korupsi daging Import yang dilakukan lutfi Hasan mantan Ketua PKS itu tetap Menjadi Berita Yang tidak main main Baik Bagi partai Keadilan Sejahtera Ataupun Untuk warga Indonesia.Ketua DPR Marzuki Alie (kiri) mengatakan kasus yang melibatkan anggota

Marzuki Alie Sebagai Ketua DPR menjelaskan Pada Media Bahwa Citra Depan Perwakilan Rakyat Semakin merosot dimata warga indonesia setelah Penangkapan Lutfi Hasan oleh tim KPK kemarin.

"Isu demikian semakin memperburuk citra DPR yang selama ini sedemikian parah," kata Marzuki

Ketua DPR itu Menghimbau kepada seluruh Kader fraksi di DPR agar bisa memonitor anggotanya agar tidak terjerumus dalam kasus korupsi lagi. Karena DPR sudah Punya List Panjang berkaitan dengan Kasus Korupsi Hampir di setiap Bidang.

"Kita harus menghargai praduga tak bersalah, sesuai keterangan pers yang bersangkutan, bahwa yang bersangkutan tidak mengerti," tutur Marzuki

Untuk Kasus Lutfi Hasan ini maka Semuanya di serahkan ke majelis kehormatan DPR . apa Yang memang Harus dilakukan ya silakan Di jalankan.

Semoga kasus ini menutup daftar Panjang kebrobokan Moral para wakil rakyat di senayan sana

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog