Ini SIstem Refund Tiket Pelanggan Batavia Air

Respons: 0 komentar

Berita Heboh terkini - Inilah Sistem Refund Tiket Pelanggan Batavia Air. Jika anda termasuk yang membeli tiket batavia air dan ingin menguangkan tiket itu maka silakan simak beriat ini . seperti yang kita tahu Batavia Air telah dinyatakan palit oleh PN Jakpus dan penerbangan itu resmi berhenti beroperasi pada jam 00.00 WIB.

Batavia Air bangkrutJadi Untuk para traveler yang sudah melakukan pemesanan tiket batavia air, silakan perhatikan proses refund tiket dibawah ini.

Elly Simanjuntak, Manajer Humas Batavia Air memberikan penjelasan khusus dalam siaran pers pada tanggal (30/1/2013) kemarin.

"Adanya informasi negatif dan simpang siur mengenai Batavia Air yang beredar selama beberapa waktu terakhir ini mengakibatkan hilangnya kepercayaan para agen, pelanggan, dan partner bisnis Batavia Air," jelas Elly kepada media

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sudah menunjuk empat kurator untuk kasus ini yaitu Permata N Daulay dari Law Firm PN Daulay, Turman Panggabean, Andra Reinhard Sirait dari Lawfirm Duma & Co. Alba Sukma Hadi Sukma & Partners.

"Para kurator tetap tersebut akan membantu menanggani segala urusan dan dampak dari penutupan perusahaan Batavia Air. Semua pihak yang berkepentingan diharapkan menunggu arahan dari kurator tersebut," jelas Elly lagi

Tugas kurator itu bukan hanay sekedar urusan penumpang Karena semaunya Termasuk urusan refund atau endorse mitra terkait seperti para travel agent, cargo, pajak/tax, penyelesaian karyawan Batavia Air, kreditor, dan masih banyak lainya

Elly kembali menuturkan "Para penumpang yang sudah memiliki tiket Batavia Air dan belum melakukan penerbangan bisa melapor ke kantor perwakilan Batavia Air setempat untuk melakukan pencatatan proses refund yang akan dibawa ke tim kurator,"

So semoga Kasus ini segera berhasil dan tidak merugikan banyak orang

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog