Irwansyah & Zaskia Sungkar Bebas Dari Hukum Narkoba

Respons: 0 komentar

Berita Heboh Terkini - Irwansyah & Zaskia Sungkar Bebas Dari Hukum Narkoba setelah lolos Negatif dari pengecekan urine 2 kali. Mereka berdua bebas dari semua tuduhan penyalahgunaan narkoba di rumah raffi ahmad karena memang terbukti tidak menggunakan benda haram itu.

irwansyah dan Zaskia

Setelah 2 Hari ditahan BNN Badan Narkotika Nasional, akhirnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar Bebas dan mereka berbusana hijau saat tampil di depan umum , Irwansyah tampak sangat ceria. Keduanya bisa tenang saat BNN menyatakan mereka berdua bebas dari nakoba

"Tim penyidik menyimpulkan bahwa hari ini akan jam 2, akan memulangkan 7 orang. Dianggap tidak cukup bukti, kami menyimpulkan kepada mereka bisa segera kembali kepada keluarganya masing-masing," jelas Kepala Humas BNN Sumirat.

Saat mereka Mengelar Jumpa Pers Di cawang jatim tadi mereka didampingi kelaurga termasuk shiren dan Fanny Bauty, serta sang ayahnya Mark Sungkar.

Puluhan wartawan telah menunggu mereka nah begitu mereka keluata langsung berebut gambar memotret mereka. Kini mereka bisa menjalani HIdup Yang lebih tenang terbebas dari jeratan narkoba

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog