Wanda Hamidah & Raffi Ahmad Belum Bebas dari BNN

Respons: 0 komentar

Wanda Hamidah & Raffi Ahmad Belum Bebas dari BNN Sampai Saat ini. Badan Narkotika nasional sesuai beriat  yang diperoleh tim berita heboh terkini telah melepaskan 7 orang Yang negative menggunakan Barang haram itu.

Wanda Hamidah & Raffi AhmadKetujuh orang tersebut dibebaskan karena tidak cukup bukti penggunaan Narkoba dan tindak kriminal lainya. mereka adalah Furqi, Roni, Muhammad, Nafi,Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Mira. Jadi memang tidak ada nama Raffi Ahmad ataupun Wanda Hamidah. Nah in bisa memberikan jawaban selama ini bahwa Raffi dan wanda masih belum bebas dari jeratan hukum BNN.

Tim kami masih menunggu berita terbaru tentang nasib mereka kedepanya. apakah akan bebas atau di proses ke tingkat lebih lanjut.

Nah mengenai 7 orang yang bebas itu . BNN menjelaskan dari bapak sumirat.

"Ketiga orang ini, Irwansyah, Zaskia, dan Furqi saat penggerebekan di TKP mereka datang dan berada di belakang terakhir. Saat hampir selesai mereka berada di tempat tersebut dan diperiksa lebih lanjut dan sekarang dibuktikan tidak cukup bukti," jelas Sumirat tadi saat jumpa pers

4 orang Yang dibebaskan tadi itu saat penggerebekan sedang tidur dilantai atas . jadi memang tidak ada bukti kalau mereka terlibat pesta narkoba di rumah raffi ahmad itu

Masih penasaran dengan nasib Raffi ahmad dan wanda ? jangan lupa update di berita heboh terkini.

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog