Inilah Susuk Yang Sering Dipakai Para Artis Indonesia

Respons: 0 komentar


http://1.bp.blogspot.com/-6WmUXfc30vc/T4KXzrtWwHI/AAAAAAAAGZU/mID4cnt57bw/s320/susuk.JPG

Pengen tahu gan susuk yang sering dipakai oleh para artis ? berikut bocorannya ..! Dari beberapa paranormal kondang, artis menggunakan susuk bukanlah cerita baru. Ini dia beberapa contoh susuk dan media yang biasa digunakan para artis Tanah Air.


susuk diyakini bisa menambah pemakainya semakin terlihat cantik, berwibawa maupun banyak rejeki. Susuk ini pun ditenggarai banyak dipakai beberapa artis dengan segala tujuannya. Apa saja susuk yang menjadi favorit para artis tanah air ini? Yuk kita cari tahu.

Seperti diberitakan detikHot.com, paranormal Suhu Frans Wiguna mengungkapkan, ada banyak jenis susuk misalnya dari emas, dan berlian. Selain itu katanya, berbagai mustika dan material lainnya juga bisa dijadikan medium susuk.

"Ada susuk berlian, emas. Bisa juga dari buluh perindu, kumis macan, peluru dan mustika. Pokoknya macam-macam," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT di kediamannya di daerah Jakarta Barat, belum lama ini.

Bagaimana penggunaannya? "Contohnya susuk emas, dia itu kecil sekitar 3-4mm. Dimasukkan ke dalam lapisan kulit. Itu efeknya bikin muka si artis bersinar kinclong seperti emas," paparnya.

Ditambahkan Frans, mahal tidaknya susuk tersebut tergantung dari material susuk dan tujuan sang artis menggunakannya. Selain itu kocek juga bisa dirogoh lebih sang artis dari khodam atau isi susuk itu sendiri.

"Khodamnya itu isinya, tuah yang dimasukkan ke dalam medium susuknya. Kebanyakan sih dari bangsa jin. Khodam lah, mahluk gaib. Mahluk astral,kalau bahasa kerennya," jelas pria yang pernah menjadi narasumber di acara 'Masih Dunia Lain' dan 'Bukan Empat Mata' di Trans7 itu.

Salah satu contoh susuk milik Frans yang paling mahal adalah hewan semacam kumbang yang bernama samber lilin. Ia mengaku tarifnya bisa berkisar dari lima hingga ratusan juta rupiah.

"Ini binatang kayak kumbang, nanti dimasukkan ke dalam kulit. Khasiatnya buat pelet, pengasihan, rezeki dan buka aura. Semakin besar susuknya, semakin sakit. Cuma efeknya lebih kuat," klaimnya.

Ditambahkan Frans, saat ini juga sudah banyak media sejenis selain susuk yang berfungsi sama dan sedang tren di kalangan artis. Namun khasiatnya tidak bertahan lama seperti susuk.

"Sekarang sih yang lagi ngetrend di kalangan artis, buka aura. Itu tarifnya bisa Rp 10-20 juta. Ada juga sekarang bedak aura, susuk cair, pakai pil, atau ada juga masker emas. Tapi itu efeknya sementara, nggak kayak susuk
 
ANITA HARA
ANITA HARA
 
 
»»  READMORE...

Wow!! Cuma Tidur Ngorok Dapat 12 Juta

Respons: 0 komentar
Seorang pria setengah baya di Spanyol akhir pekan lalu berhasil memenangkan lomba yang tergolong paling mengasyikkan: tidur paling pulas di waktu singkat. Di Spanyol, kebiasaan itu disebut siesta dan biasanya dilakukan sehabis makan siang.
Digelar selama sembilan hari, 14-23 Oktober 2010, kompetisi siesta yang pertama kali digelar di Spanyol ini menghasilkan pemenang utama bernama Pedro Soria Lopez. Mantan petugas satpam itu berhasil tidur nyenyak hanya dengan membutuhkan waktu 17 menit. Tidak ada peserta lain yang bisa menikmati siesta seperti yang dilakukan Lopez.
"Oh saya begitu senang bisa tampil sebagai pemenang utama," ujar Lopez seperti dikutip kantor berita Associated Press. Pria asal Ekuador berusia 62 tahun itu bahkan, saking pulas tidurnya, mampu mengorok sangat kencang dengan kekuatan suara 70 desibel. Bagi dewan juri, mengorok dengan kencang tanpa dibuat-buat selama tertidur merupakan nilai plus bagi peserta.
Lopez berhasil mengalahkan pesaing terkuat, yang menghabiskan waktu 18 menit. Pemenang utama diumumkan Sabtu, 23 Oktober 2010, di suatu pusat perbelanjaan di Madrid yang juga menjadi lokasi lomba.
Apa resepnya bisa tidur begitu pulas? Rupanya, Lopez mengaku sudah biasa siesta, apalagi dia tengah menganggur. "Panitia sebelumnya memberi saya makan siang [yang juga diberikan bagi para peserta]. Itu sangat membantu," kata Lopez sambil tertawa. Maka, Lopez berhak mendapat hadiah utama berupa cek senilai 1.000 euro (sekitar Rp12,4 juta).
Menurut panitia, kejuaraan ini untuk menghidupkan kembali tradisi siesta di kalangan masyarakat perkotaan. Saat pola hidup banyak warga mulai berubah dan tekanan makin banyak, tradisi siesta di kota-kota besar mulai memudar.
"Masyarakat begitu stress sehingga mereka tidak ber-siesta," kata Andres Lemes dari Asosiasi Sahabat-sahabat Siesta, penyelenggara turnamen. "Studi menunjukkan bahwa siesta itu berguna bagi kesehatan karena bisa memulihkan energi tubuh," lanjut Lemes.
Maka, kontes ini bukan bermaksud mengajak peserta berlama-lama tidur. Mereka hanya diberi waktu selama 20 menit untuk tidur pulas. Dalam sehari, turnamen itu menggelar delapan babak.
Pemenang ditentukan berdasarkan seberapa pulasnya tidur dalam waktu singkat. Selain menentukan seberapa lelap peserta bisa tidur, tim juri juga memantau posisi tidur yang baik dan busana yang mereka pakai. Dua faktor turut menambah nilai peserta. Selain itu ada satu faktor lagi yang turut menentukan kemenangan: bila peserta bisa mengorok maka dia mendapat tambahan poin.
 
jangan lupa "Like" disini yah 
 
»»  READMORE...

6 Agama Penganut UFO di Dunia

Respons: 0 komentar
Perkembangan kemasyarakatan yang negatif setelah munculnya masalah UFO ialah timbulnya kelompok-kelompok yang mengkultuskan UFO, seperti yang terdapat di Amerika Serikat. Kultus UFO itu dapat dianggap sebagai bentuk ketergantungan kepada luar bumi yang ekstrem. Mereka menganggap bahwa umat manusia sekarang tidak dapat diharapkan lagi untuk memperbaiki dirinya sehingga mengharapkan intervensi ekstra terrestrial untuk menyelamatkan dunia kita. Berikut 6 agama yang didasarkan pada keberadaan UFO:

1. “I AM” Activity
 “I AM” Aktivity adalah gerakan keagamaan yang didirikan pada awal 1930-an oleh Guy Ballard (1878-1939) dan istrinya Edna (1886-1971) di Chicago, Illinois. Agama ini adalah sebuah cabang dari teosofi dan pendahulu utama dari beberapa agama New Age termasuk Church Universal and Triumphant. Sahabat anehdidunia.com Gerakan ini memiliki sampai satu juta pengikut pada tahun 1938 dan masih aktif pada skala yang lebih kecil. Menurut situs resmi dari organisasi induk, Saint Germain Foundation, kantor pusat di seluruh dunia terletak di Schaumburg, Illinois dan ada sekitar 300 kelompok lokal di seluruh dunia di bawah beberapa variasi antara lain; “I AM” Sanctuary, “I AM” Temple, dan serupa lainnya.

2. Nuwaubian Nation



Bangsa Nuwaubian atau gerakan Nuwaubian adalah organisasi keagamaan yang didirikan dan dipimpin oleh Maleakhi (Dwight) York. Hal ini digolongkan sebagai kelompok kebencian oleh Southern Poverty Law Center, Amerika. York dimulai sebagai kelompok pendiri Islam kulit hitam di New York pada 1967, dan telah mengubah ajaran-ajarannya dan nama-nama kelompok nya berkali-kali. Pada akhir 1980-an, ia meninggalkan ”Muslim” gerakannya mendukung Mesir Kuno dan tema luar bumi atau aktifitas terestrial. Pada tahun 1933, ia meninggalkan Brooklyn kemudian ke Eatonton, Putnam County, Georgia, di mana ia membangun suatu persaudaraan ras Mesir yang disebut Tama-Re.

3. Ascended Masters


Ascended Masters, dalam Ajaran Guru Ascended berasal dari konsep perguruan Theosophical dari Kebijaksanaan Kuno atau “Mahatmas”. Mereka diyakini secara rohani makhluk tercerahkan yang dalam inkarnasi masa lalu adalah manusia biasa, tetapi yang telah mengalami proses transformasi spiritual. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1934 dengan publikasi Misteri Unveiled oleh Guy Ballard dalam “I AM Aktivity. Konsep ini selanjutnya dipopulerkan oleh penulis seperti Baird T. Spalding pada 1930-an, dan dalam buku seperti The Bridge untuk Kebebasan (1951),The Lighthouse Summit (1958), dan berbagai organisasi lain seperti White Eagle Lodge (1936).


4. Raelian


Agama ini dipimpin oleh Claude Vorilhon (Rael), seorang mantan jurnalis mobil balap, dan mantan penyanyi perancis. Raëlians (penganut gerakan rael) mempercayai adanya Elohim (Para ilmuwan dari planet lain), yaitu sekelompok extraterrestrials (makhluk cerdas dari luar angkasa) yang membuat kehidupan dibumi. Sahabat anehdidunia.com Raëlians adalah para individualis yang percaya pada penentuan nasib sendiri dan tidak mempercayai takdir. Raelian menganjurkan etika universal dan dunia yang damai, raelian percaya bahwa nasib dunia akan lebih baik jika para orang-orang genius mendapatkan hak paling istimewa dalam pemerintahan. Sebagai penganut paham “Ada kehidupan di angkasa luar”, raelian berharap para ilmuwan dari umat manusia akan mengikuti jejak elohim yaitu menjelajah angkasa sampai pada level kosmos dan membuat kehidupan diplanet lain.
 Raelian yakin dan percaya bahwa Kebangkitan Jesus Christ adalah melalui proses sains kloning (dengan teknik memory transfer) oleh Elohim (Para ilmuwan dari planet lain), Raelian sedang melakukan riset pengkloningan untuk akses kehidupan kekal, dan agar manusia bisa menjadi kekal, tetapi kritik dan perdebatan selalu. Para penganut raelian yang aktif memamerkan sex-positif feminism dan anti perang dengan melakukan parade outdoor. Salah satu upacara ritual dalam raelian adalah melakukan Transmission Cellular oleh pembimbing yang mempunyai level lebih tinggi. Raelian tidak percaya tuhan, tetapi percaya pada ketidakterhinggaan semesta.


5. Scientology

Scientology adalah sekumpulan ajaran dan teknik terkait yang dikembangkan oleh pengarang Amerika, L. Ron Hubbard selama sekitar 30 tahun, dimulai pada 1952 sebagai suatu filosofi pertolongan diri-sendiri, perkembangan dari sistem pertolongan diri-sendirinya yang lebih awal, Dianetika. Ajaran ini mengklaim menawarkan suatu metodologi yang eksak (pasti) untuk menolong manusia mencapai kesadaran keberadaan rohaninya melintasi beberapa masa hidupnya dan, pada saat yang bersamaan, untuk menjadi lebih efektif di dunia fisik. Nama “Scientology” juga digunakan untuk merujuk kepada Gereja Scientology yang kontroversial, organisasi terbesar yang mempromosikan praktik Scientology. Gereja ini sendiri adalah bagian dari jaringan korporasi terkait yang mengklaim pemilikan dan wewenang tunggal untuk menyebarkan Dianetika dan Scientology.

Scientology menyatakan bahwa tujuannya adalah “merehabilitasi” thetan (kira-kira setara dengan jiwa) untuk memperoleh kembali keadaannya semula berupa “kebebasan total.” Para jurubicara gereja ini dan praktisinya memberikan kesaksian bahwa ajaran-ajaran Hubbard (yang disebut “Teknologi” atau “Tek” dalam terminologi Scientology) telah menyelamatkan mereka dari begitu banyak masalah dan memampukan mereka untuk lebih menyadari potensi tertinggi mereka dalam bisnis maupun kehidupan pribadi mereka. Namun, para pengamat luar – termasuk wartawan, anggota parlemen, lembaga-lembaga pemerintahan nasional dari sejumlah negara – telah mencapai kesimpulan tentang Scientology yang sangat bertentangan dengan penggambaran diri Gereja ini.

 Di antaranya termasuk tuduhan-tuduhan bahwa Gereja ini adalah sebuah usaya komersial tidak jujur, yang mengganggu para kritikusnya dan secara brutal mengeksploitir anggota-anggotanya.
Meskipun beberapa pakar dan banyak pemerintahan dunia menerima Scientology sebagai sebuah agama yang bonafid, Scientology juga telah digambarkan sebagai pseudo agama, sebuah ajaran sesat atau sebuah perusahaan transnasional.



6. Universe People


Universe People or Cosmic People of Light Powers Universe adalah gerakan agama baru yang didirikan pada tahun 1990 dan berpusat di sekitar Ivo A, Ceko dan Slovakia. Sistem kepercayaan mereka didasarkan pada keberadaan peradaban diluar bumi dan berkomunikasi dengan benda dan aktifitas ruang angkasa sejak Oktober 1997.
 Mereka dianggap sebagai agama UFO yang paling unik di Republik Ceko. Setelah bunuh diri massal anggota Gerbang Surga kultus pada 1997, Universe People (Rakyat Semesta) menarik perhatian media Ceko sebagai kelompok dengan ideologi yang sama dan potensi untuk melakukan tindakan serupa. Bahaya dari perkembangan ini telah berkurang dalam beberapa tahun kemudian (2004). Pada beberapa kesempatan, kelompok ini juga berhasil muncul di media massa Ceko dan Slowakia.

»»  READMORE...

6 Kebiasaan buruk yang membuat cinta retak

Respons: 0 komentar

Psikiater Rebecca Gladding, MD, adalah penulis “You are Not Your Brain: The 4-Step Solution for Changing Bad Habits, Ending Unhealthy Thinking, and Taking Control of Your Life”. Kini, ia menggambarkan pada kita tentang enam kebiasaan buruk dalam hubungan cinta dan cara mengatasinya. Mau tahu? Yuk simak ulasannya di bawah ini!


1. Argumen kosong

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Ketika Anda telah memutuskan bersama dengannya, maka terima dia apa adanya. Argumen kosong seputar usaha mengubah perilaku atau kebiasaan pasangan, membuat jurang yang semakin dalam di antara kalian.

2. Pria punya banyak kebiasaan buruk

Ini memang bukan rahasia umum. Pria cenderung memiliki lebih banyak kebiasaan buruk, yang sering dikomplain oleh para wanita. Meskipun demikian, Anda tak sungguh-sungguh harus mengomeli pasangan setiap saat. Hal-hal sepele seperti ini bisa membuat hubungan kalian jadi retak lho.

3. Membuat asumsi

Berhentilah membuat asumsi tentang pasangan Anda. Terkadang, sesuatu yang hanya tersirat bisa berkembang menjadi kecemasan yang tidak sehat. Alhasil, Anda akan selalu berpikir negatif tentang hubungan cinta kalian.

4. Selalu mencari jaminan

Anda mungkin bisa menanyakan tentang masa depan hubungan kalian. Setiap pasangan tentu ingin tahu apa yang akan terjadi pada hubungan mereka. Namun, haruskah Anda selalu menanyakannya berulang kali? Dia mungkin akan jenuh dengan semua pertanyaan Anda dan meragukan kepercayaan Anda padanya.

5. Sering memeriksa inbox SMS atau Email

Kepercayaan adalah komponen terpenting dari sebuah hubungan cinta. Anda mungkin bisa memeriksa inbox-nya sekali atau dua kali, tetapi tidak berulang kali. Kecuali, jika Anda merasa ada sesuatu yang janggal dengan perilaku pasangan.

6. Bertengkar lewat media eletronika

Plis deh! Apa Anda akan terus melakukannya? Ketika ada masalah, segera selesaikan secara face-to-face dengan pasangan. Jangan mengumbar masalah melalui media eletronika seperti sosial media atau pun ponsel.

Cinta itu mudah dipahami, ketika Anda benar-benar mau menyelaminya. Tanpa ego, tanpa gengsi, dan tanpa banyak alasan. Cinta hanya butuh sebuah ketulusan untuk saling berbagi rasa.
»»  READMORE...

Foto Artis Sebelum Dan Sesudah Operasi Plastik

Respons: 0 komentar
Operasi Plastik para artis dunia memang sudah menjamur. bahkan di Indonesia sendiri juga termasuk memiliki artis yang pernah melakukan operasi plastik. Sahabat anehdidunia.com jika melihat perubahan artis hollywood yang melakukan operasi plastik di bagian badan mereka. silahkan anda melihat bagian mana yang berubah. Berikut kami tampilkan perubahan foto artis hollywood sebelum dan sesudah operasi plastik. 

jangan lupa "Like" disini yah

»»  READMORE...

Ritual Mesum Di Gunung Kemukus

Respons: 0 komentar
Mungkin sudah banyak yang tahu tentang ritual mencari pesugihan semacam babi ngepet dan sebagainya yang dilakukan orang di Gunung Kemukus. Namun ada ritual yang aneh satu lagi di gunung ini ritual itu adalah ritual mesum dan parahnya lagi yang dilakukan adalah berhubungan seks dengan pasangan tidak sah. Seperti apa cerita nya?

www.anehdidunia.com
 
Ritual jorok seperti bokep ini banyak juga dilakukan oleh orang-orang yang mencari jalan pintas untuk menjadi kaya, bahkan lebih pintas dari Bisnis Online hehe. Bagaimana sebenarnya ritual ini bisa menjadi semacam tata cara dan menjadi semacam tradisi yang sesat? Gunung Kemukus terletak di Desa Pendem, Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, 30 km sebelah utara Kota Solo.


Untuk mencapai daerah ini tidak terlalu sulit, dari Solo bisa naik bus jurusan Purwodadi dan turun di Belawan (di sebelah kiri jalan akan kita temukan pintu gerbang yang bertuliskan “Daerah Wisata Gunung Kemukus”) dari sini bisa naik ojek atau berjalan kaki menuju tempat penyeberangan dengan perahu. Perlu diketahui bahwa sejak penggenangan Waduk Kedung Ombo, Gunung Kemukus menjadi seperti sebuah "pulau" tetapi pada waktu musim kemarau air akan surut dan praktis kita tidak memerlukan lagi jasa penyeberangan.

www.anehdidunia.com


Gunung Kemukus identik sebagai kawasan wisata seks karena di tempat ini orang bisa sesuka hati mengkonsumsi seks bebas dengan alasan untuk menjalani laku ritual ziarahnya, itulah syarat kalau mereka ingin kaya dan berhasil. Dalam suatu aturan yang tidak resmi diwajibkan bahwa setiap peziarah harus berziarah ke makam Pangeran Samudro sebanyak 7 kali yang biasanya dilakukan pada malam Jum’at Pon dan Jum’at Kliwon atau pada hari-hari dan bulan yang diyakhini baik, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang bukan suami atau istrinya (mereka boleh membawa pasangannya sendiri atau mungkin bertemu di sana). Haduh-haduh... dari sini aja sudah kelihatan gak benernya.


Mari kita ikuti konon sejarahnya, meskipun masih ada yang menganggapnya hanya sebuah legenda rakyat daerah. Dikisahkan tentang seorang Pangeran dari kerajaan Majapahit yang bernama Pangeran Samudro (ada yang menyebut bangsawan ini berasal dari Majapahit, ada pula yang menduga dari zaman Pajang), Pangeran Samudro ini jatuh cinta kepada ibunya sendiri (Dewi Ontrowulan). Ayahanda Pangeran Samudro yang mengetahui hubungan anak-ibu tersebut menjadi murka dan kemudian mengusir Pangeran Samudro.

http://www.anehdidunia.com/2012/10/ritual-mesum-di-gunung-kemukus.html


Dalam kenestapaannya, Pangeran Samudro mencoba melupakan kesedihannya dengan melanglang buana, akhirnya ia sampai ke Gunung Kemukus. Tak lama kemudian sang ibunda menyusul anaknya ke Gunung Kemukus untuk melepaskan kerinduan. Wah ibu dan anak sama bejatnya nih!


Namun sial, sebelum sempat ibu dan anak ini melalukan hubungan intim, penduduk sekitar memergoki mereka berdua yang kemudian merajamnya secara beramai-ramai hingga keduanya meninggal dunia. Keduanya kemudian dikubur dalam satu liang lahat di gunung itu juga. Namun menurut cerita, sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir Pangeran Samudro sempat meninggalkan sebuah pesan yaitu kepada siapa saja yang dapat melanjutkan hubungan suami-istrinya yang tidak sempat terlaksana itu akan terkabul semua permintaannya.


Konon selengkapnya ia berujar demikian, "Baiklah aku menyerah, tapi dengarlah sumpahku. Siapa yang mau meniru perbuatanku , itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun".

Yang jelas Anda jangan ikuti jejaknya ya, karena pasti akan mengalami akibat tragis seperti Pangeran Samudro yang bejat itu. Buktinya tempat itu menjadi bejat juga sampai sekarang, menjadi tempat operasi para wanita malam dengan alasan menjadi peziarah.

jangan lupa "Like" disini yah
»»  READMORE...

10 Fakta Menarik Tentang Hacker Di Dunia

Respons: 0 komentar



1.Apple freiPhone

Dari bluebox buatan sendiri yang digunakan untuk memanipulasi jalur telepon (phreaking), "Berkeley Blue" dan "Oak Toebark" memperoleh dana segar untuk mengembangkan komputer pertama mereka pada tahun 1970-an. Mereka adalah Steve Jobs dan Steve Wozniak. Bluebox sebenarnya ditemukan oleh John "Captain Crunch" Draper yang membobol jalur telepon dengan alat sederhana yang terbuat dari sebuah bungkus cornflakes.



2. Paranoid Killer Game

Dalam film WarGames, David menjebol sebuah komputer milik pemerintah dan hampir memicu perang dunia ke-3. Pada 1983, film ini telah menimbulkan ketakutan terhadap hacker di AS. Dalam acara di statiun TV CBS, diperdebatkan apakah sebaiknya orang tua melarang anak-anak mereka untuk berhubungan dengan dunia luar melalui PC. Beberapa koran menampilkan artikel yang menganjurkan orang tua mengunci modem dalam sebuah safebox, layaknya sebuah senjata.



3. Membobol Alat Transportasi (Bagian I)

Setelah berminggu-minggu memprogram, hacker asal Berlin berhasil membobol sistem sepeda motor sewa milik Geman Rail pada akhir 2003. Sang hacker menunjukan bagaimana ia dapat menggunakan motor secara gratis dengan menggunakan sebuah kode rahasia.



4. Membobol Alat Transportasi (Bagian II)

Januari 2008 sebuah trem keluar jalur di Lodz (Polandia). Seorang pemuda berusia 14 tahun telah memodifikasi sebuah remote TV yang dapat mengatur perpindahan kereta melalui infa merah. Ia menggunakan trem yang menjadi moda favoritnya sebagain model kereta.



5. Belum Ada Undang-Undangnya

Juli 1981, hacker pertama ditahan di AS karena telah berkali-kali menerobos komputer milik Menteri Pertahanan AS. Lantaran belum ada undang-undangnya, Pat "Captain Zap" Riddle dipenjara atas tuduhan mencuri barang dan layanan telepon. Orang pertama yang dituntut dengan undang-undang "Computer Fraud and Abuse Act" yang berlaku sejak tahun 1986 adalah pencipta worm Robert "rtm" Morris pada tahun 1990



6. Logo "Resmi" Hacker

"Glider', figur yang diambil dari dunia matematika "Conway's Game of Life", menjadi logo hacker resmi. Logo ini dibuat dalam format ASCII. Ada banyak hacker yang mengenakan t-Shirt dengan logo tersebut. Sebagaian malah membuatnya sebagai tato.



7. Hack Bernilai Miliaran Dolar

Hacking paling "mahal" sepanjang zaman terjadi pada April 2009, ketika orang tidak dikenal mencuri beberapa terabyte data-data pengembangan jet tempur "F-35 Lightning II' dari komputer milik Pentagon. Program persenjataan AS paling mahal ini bernilai 300 miliar dolar.



8. Hacker AntiOscar

Pada tahun 2008, hacker menganugerahkan Pwine Award kepada McAfee sebagai "produsen yang paling memalukan". Perusahaan ini memberikan sertifikasi "Hacker Safe" pada website-website yang memiliki celah keamanan Cross Site Scripting. Setelah diketahui mereka kemudian menyangkalnya.
 

9. Penemu yang Jujur

Pada tahun 1984, pendiri Chaos Computer Club, Wau Holland (tahun 2001) menunjukan celah-celah dalam layanan online BTX. Dengan bermodalkan data-data bank milik pengguna yang tersimpan dalam sistem, ia "mengeruk" uang senilai 135.000 Mark, tetapi kemudian dikembalikannya ke pihak bank.



10. Istilah

Pada 1960-an, mahasiswa Massachusett Institute of Technology memberi julukan "hacker" kepada rekan-rakan mereka yang pintar mengoptimalkan program. Saat ini, istilah tersebut justru digunakan untuk pencuri data, yang sebenarnya disebut "kracker"
»»  READMORE...

Galeri Foto : Artis Hot Cina Cica Zhou Weitong

Respons: 0 komentar


Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)

Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
Cica Zhou Wei Tong (周伟童)
»»  READMORE...

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog