Ertiga Tidak Jadi Boros BBM Walau AC Double

Respons: 0 komentar
Berita Heboh Terkini – Mobil Ertiga Jadi Boros BBM Karena AC Tambahan Yang di adopsi untuk tipe terbarun mobil suzuki ini. Mobil Suzuki Ertiga AC double blower akhirnya Diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  Kemarin.
suzuki ertiga
"Konsumsi bahan bakar tidak berubah, tergantung pengendara dan kapasitas kompresor AC, jadi ini (versi double blower) tidak akan berpengaruh banyak," kata 4W Marketing & DND Director SIS, Davy J. Tuilan.
Dia Juag menjelaskan fungsi double power bukan berarti menjadikan mobil lebih dingin . "Harus ditekankan, AC double blower tidak lebih dingin dari single blower, tetapi dinginnya lebih merata," kata Davy menegaskan
Namun Berita baiknya untuk apra konsumen Suzuki ini bahwa Untuk mendapatkan mobil Ertiga ini . kita tidak perlu Mengantri lama . karena mereka menjamin bahwa inden kali ini akan lebih cepat seperti Suzuki Ertiga Single Blower sebelumnya
Nah Tertarik untuk membeli mobil Ertiga ? Kalau memang tertarik untuk memiliki mobil kreasi pt indomobil Suzuki ini silakan Siapkan kantong dan hubungi dealer Suzuki terdekat.

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog