Rumah Afriyani Dijaga Dua Pria Misterius

Respons: 0 komentar

Mobil Xenia maut (Fajar P/ detikcom)


Jakarta - Keluarga Afriyani tak kunjung pulang ke rumahnya di Jalan Gangggeng Terusan, Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Timur. Wartawan yang menunggu sejak pagi pun hanya berhadapan dengan rumah kosong.

Saat wartawan hendak mengabadikan rumah Afriani dari dekat, selalu ada dua orang bertopi yang menghalangi. Dua orang tersebut tampak berjaga di dekat rumah dua tingkat itu.

Mereka duduk di pertigaan yang berjarak 10 meter dari rumah sang pengemudi Xenia maut. Warga sekitar tidak mengenali dua orang tersebut. Namun, menurut warga kedua orang tersebut sudah berjaga di lokasi sejak Selasa malam (24/1/2012).

"Saya nggak kenal, cuma mereka dari tadi malam sudah disitu," kata warga Siti Komariah (42) saat berbincang dengan detikcom, Rabu (25/1/2012).

Dua orang tersebut tampak mendekat dan melarang wartawan yang ingin memfoto bagian dalam pagar rumah.
Suasana rumah Afriani nampak sepi sejak pagi tadi. Pagar rumahnya pun digembok.

Kerumunan wartawan yang sejak pagi sudah menunggu kedatangan keluarga menarik perhatian warga sekitar. Sehingga jalanan depan rumah tersebut menjadi ramai dan sulit untuk dilewati.

(gah/gah)









sumber: http://www.detiknews.com/read/2012/01/25/183404/1824988/10/rumah-afriyani-dijaga-dua-pria-misterius?991101mainnews

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog