Angry Birds Hadir di Facebook, 14 Februari

Respons: 0 komentar
foto
Jakarta - Kehadiran Angry Birds di Facebook melengkapi permainan yang selama ini hanya bisa diakses lewat smart gadget (Iphone, Ipad, Android, Palm atau Google Chrome) tersebut.

Menurut Chief Marketing Officer Rovio Entertainment sekaligus pencipta Angry Birds, Peter Vesterbacka, di Social House, Grand Indonesia, 25 Januari 2012, pihaknya akan meluncurkan aplikasi Facebook Angry Birds di Jakarta. Hal ini dilakukan mengingat Jakarta merupakan basis kedua terbesar di dunia setelah Amerika Serikat.


Di Facebook, permainan ini juga menghadirkan beberapa feature baru, seperti, kompetisi dan leader chart yang membuat setiap pemain bisa melihat posisi permainannya. ”Beberapa feature lain kami kembangkan untuk mempertahankan daya tarik permainan ini,” kata Peter yang ditemani Henri Holm, Senior Vice Presicent Rovio Asia.

Rovio memilih Facebook karena perusahaannya ingin mendapatkan fans-fans baru penggemar Angry Birds. “Motto kami, get fans, keep fans,” kata Peter. Angry Birds telah meraup sukses besar di dunia. Salah satu faktor yang membuatnya bisa begitu populer adalah game tersebut bisa dimainkan oleh hampir semua kelompok umur dan kalangan.

Angry Birds merupakan game yang paling digandrungi di seluruh dunia saat ini. Dalam daftar peringkat, game ini konsisten berada di 10 besar yang paling sering diunduh. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2009, pengunduh Angry Birds sudah mencapai 600 juta di seluruh dunia dan masih terus meningkat.

Baru-baru ini dalam rangka Chinese New Year, Angry Birds meluncurkan game Angry Birds Seasons Year of The Dragon. Dan Angry Birds juga tersedia dalam feature handphone Nokia dan tersedia di televisi Samsung edisi terbaru.

Ke depan, Angry Birds akan dibuat khusus dari Indonesia, seperti Angry Birds Mooncake Festival, atau Angry Birds Christmas. “Ada masukan Angry Birds itu burung Garuda, menambah karakter komodo atau ada unsur batik,” kata Peter.

sumber: http://www.tempo.co/read/news/2012/01/26/108379869/Angry-Birds-Hadir-di-Facebook-14-Februari


No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog