Tips Belanja Menjelang Lebaran

Respons: 0 komentar


Bagi Anda yang hobi berbelanja, melakukan aktivitas ini ketika puasa bisa jadi agak berat. Namun ada tips agar belanja Anda tetap nyaman meski sedang berpuasa. Simak penjelasan selengkapnya seperti yang dilansir dari PaulsCoffeeShop berikut ini.



Jangan tertipu diskon
Memang di bulan puasa ini banyak diskon barang yang ditawarkan. Tetapi jangan sampai tertipu dengan diskon itu! Anda tetap harus jeli dalam memilih barang. Tentukan juga prioritas barang yang akan Anda beli. Jangan hanya karena ada diskon, Anda jadi memborong barang yang sebenarnya tidak diperlukan.

Membuat daftar
Catat barang yang dibutuhkan saat berbelanja. Hal ini dilakukan untuk menghemat waktu sekaligus tenaga Anda. Membawa uang secukupnya juga bisa dilakukan. Dengan demikian Anda akan terhindar dari berbagai godaan diskon yang ada.

Membawa teman
Pendapat orang lain biasanya juga bisa membantu Anda ketika berbelanja. Jika ragu memilih barang, Anda bisa mempertimbangkan pendapat teman. Jadi, sebisa mungkin jangan belanja sendirian saat puasa. Selain itu, sepulang belanja Anda bisa berbuka sekalian bersama teman!

Berbelanja online
Takut capek kalau belanja saat puasa? Lakukan saja shopping online! Anda tinggal memilih barang dari rumah, mengirim uang, kemudian menunggu barang diantar.

Nah, itu tadi berbagai tips berbelanja saat puasa. Apakah Anda punya saran lain yang lebih baik?
jangan lupa "Like" disini yah

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog