8 Alasan terburuk untuk menikah

Respons: 0 komentar

Apa alasan utama pasangan memutuskan untuk menikah? Cinta, jelas! Namun jangan sampai menggunakan berbagai alasan paling buruk seperti yang dilansir dari Babble ini untuk menikah ya...
Membahagiakan orang tuaMemang orang tua akan senang jika anaknya segera menikah dan berkeluarga. Namun percuma kan kalau orang tua bahagia sementara Anda sendiri tidak?
Membuktikan Anda normalTuduhan gay yang melekat biasanya ditampik dengan pernikahan. Sayangnya pembuktian seperti ini justru tidak akan menguntungkan siapapun.
Agar anak punya orang tua lengkapNah, hal yang satu ini juga sebaiknya tidak dijadikan alasan untuk menikah. Daripada buru-buru menikah dengan pilihan yang salah, cobalah berperan sebagai orang tua ganda!
Sudah lama pacaranMeskipun sudah pacaran lama dan mengenal satu sama lain, menikah belum tentu yang terbaik. Maka dari itu jangan menjadikan alasan terburuk ini kalau mau menikah.
Bebas dari hutangKalau menikah agar bebas dari hutang, itu adalah alasan yang tidak masuk akal. Sebab sama saja Anda menjual kebebasan Anda sendiri.
Mendongkrak karirAda beberapa pernikahan yang dilakukan karena alasan mendukung karir. Namun tahukah Anda, jika terjadi perceraian, maka dampaknya akan lebih buruk bagi karir tersebut!
Semua orang melakukannyaIri karena teman-teman sebaya sudah menikah? Jangan jadikan alasan itu untuk ikut menikah juga! Percayalah cinta akan menemukan Anda dengan sendirinya jika waktunya tepat.
Ingin punya anakPernikahan memang identik dengan kehadiran buah hati. Padahal Anda bisa lho mengadopsi anak meskipun belum menikah!
Sekarang sudah tahu kan berbagai alasan terburuk untuk menikah? Kalau Anda tetap menikah dengan alasan tersebut, kehidupan pernikahan Anda mungkin tidak akan seindah yang dibayangkan.
jangan lupa "Like" disini yah 

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog