Kepribadian Berdasarkan Hari Kelahiran

Respons: 0 komentar


Jika beberapa waktu lalu kami memberikan ramalan Kepribadian Berdasarkan Bulan Kelahiran, kini dikutip dari berbagai sumber, kami memberikan ramalan lanjutan yaitu ramalan kepribadian berdasarkan hari kelahiran. Penasaran? Yuk, cek bersama.


Senin
Voila! Beginilah kepribadian orang dengan hari kelahiran Senin; tidak pelit, ikhlas, dan senang membela kebenaran. Sayangnya, meski demikian, orang dengan hari kelahiran Senin ternyata pandai menghamburkan uang, sangat mudah tersinggung, dan kurang pandai berbicara.

Selasa
Sayang sekali, ternyata orang dengan kelahiran hari Selasa memiliki kepribadian yang buruk. Meski ramah, ternyata orang dengan hari kelahiran Selasa ini sangat mudah dipengaruhi, plin-plan, mudah marah, egois, tidak sabar, dan keras kepala. Ya ampun...

Rabu
Berkebalikan dengan orang kelahiran hari Selasa, justru orang dengan hari kelahiran Rabu adalah orang dengan kepribadian suka menolong, banyak rezeki, dan tidak suka mencampuri urusan orang lain. Meski terkesan pendiam, orang dengan hari kelahiran Rabu ternyata suka berbicara yang tidak terduga.

Kamis
Menginjak hari Kamis, ternyata orang dengan hari kelahiran Kamis memiliki kepribadian yang tak jauh berbeda dengan orang kelahiran hari Selasa. Hanya saja, orang dengan kelahiran Kamis adalah orang yang haus akan pujian dan sangat mudah terbujuk oleh rayuan.

Jumat
Selamat! Ternyata, orang dengan kelahiran hari Jumat adalah orang yang sangat pandai dan tidak pelit mambagi ilmu. Selain itu, orang dengan kehairan hari Jumat adalah orang yang menyenangkan, disukai banyak orang, memiliki banyak teman, dermawan, dan kuat akan tekanan mental.

Sabtu
Lahir di hari Sabtu, kebanyakan adalah orang dengan kepribadian yang giat bekerja, pandai menempatkan diri, dan sangat bertanggungjawab. Selain itu, mereka juga sangat pandai menempatkan diri.

Minggu
Pandai bergaul sehingga banyak mempunyai teman dan disukai banyak orang adalah ciri utama orang dengan hari kelahiran Minggu. Didukung dengan kemampuan pandai menyelesaikan masalah membuat orang dengan kelahiran hari Minggu sering menjadi ketua dan pemimpin di berbagai kegiatan.
jangan lupa "Like" disini yah 

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog