Terlalu Sibuk Kerja Ganggu Kehidupan Seks? Ini Tips Mengatasinya

Respons: 0 komentar
img
Terlalu sibuk bekerja sering jadi penyebab kurangnya seks dalam kehidupan pasangan menikah. Karena stres dan lelah, kebanyakan dari mereka enggan memprioritaskan waktu dan kesempatan untuk memikirkan hubungan intim.


Padahal, aktivitas bercinta perlu untuk mempertahankan romantisme dan kehangatan dalam hubungan rumah tangga. Jika pekerjaan mulai membawa dampak buruk pada kehidupan asmara dan seks Anda, segera lakukan usaha untuk memperbaikinya. Kuncinya hanya satu, yaitu menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Ini dia tipsnya, seperti yang dikutip dari NetDoctor.

1. Jujur Pada Pasangan
Katakan bahwa Anda terganggu dengan kondisi ini (kurangnya waktu untuk seks). Diskusikan bersama pasangan, apa-apa saja yang perlu dilakukan untuk membangkitkan kembali gairah seks Anda berdua. Misalnya, sepakat menjadikan akhir pekan sebagai waktu untuk berduaan, apa yang Anda dan pasangan inginkan untuk mendapatkan seks hebat atau posisi seks seperti apa yang membuat Anda berdua nyaman.

2. Beri Perhatian Lebih Pada Pasangan
Terlalu sibuk dan lelah karena pekerjaan, kadang membuat kita lupa keberadaan orang tersayang di rumah. Untuk mengembalikan gairah bercinta, Anda harus memberikan perhatian dan kasih sayang lebih pada pasangan. Misalnya saja, menyiapkan bekal sarapan atau makan siang ke kantor, menanyakan kabar hari ini lewat Blackberry Messenger atau sekedar merapikan baju kantornya. Hal-hal kecil seperti itu akan membuatnya merasa penting dan diperhatikan.

3. Akhir Pekan & Liburan Hanya untuk Anda Berdua
Jika ingin mempertahankan kehangatan asmara, jangan biarkan masalah pekerjaan mengganggu akhir pekan dan liburan Anda. Khususnya saat sedang bermesraan dengan suami. Sebisa mungkin jauhkan alat-alat elektronik (laptop, ponsel, iPad, dan sebagainya) untuk menikmati momen kebersamaan dengan maksimal.

4. Ciptakan Momen Spesial
Siapkan makan malam dengan cahaya lilin yang romantis. Walaupun di rumah, Anda boleh saja tampil lebih istimewa dengan gaun dan rias wajah terbaik (tapi jangan berlebihan). Tapi bila makan malam terasa cukup merepotkan, Anda dan si dia cukup saling berpelukan, atau menonton film romantis sambil saling berpegangan tangan dan menyuapi camilan. Setelah itu, Anda dan si dia bisa saling memijat atau mandi bersama. Kuncinya, diperlukan usaha lebih untuk menciptakan keintiman dan bercinta bila di hari-hari biasa Anda berdua sudah cukup disibukkan dengan pekerjaan.

5. Ubah Suasana Kamar
Gairah bercinta tidak hanya bisa didapatkan melalui bahasa tubuh, sentuhan, makanan atau pakaian yang dikenakan. Suasana kamar juga memengaruhi mood bercinta seseorang. Taburi tempat tidur dan lantai kamar Anda dengan ratusan kelopak bunga mawar, atau mengganti sarung bantal dan seprai katun dengan satin. Anda juga bisa menyalakan lilin beraroma citrus (salah satu wewangian yang bisa meningkatkan gairah bercinta).
jangan lupa "Like" disini yah ^_^

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog