4 Posisi Bercinta Terbaik Agar Cepat Hamil

Respons: 0 komentar
img
Selain kesehatan organ reproduksi, banyak faktor yang bisa menentukan kehamilan seseorang. Salah satunya adalah posisi bercinta. Jika Anda dan suami sedang merencanakan program untuk punya anak, ada beberapa gaya bercinta tertentu yang bisa membuat Anda cepat hamil.


Anda dan suami sebaiknya memilih posisi yang memungkinkan sperma dikeluarkan sedekat mungkin dengan serviks wanita. Hal ini terkait dengan masa hidup sperma dan sel telur.

Setelah telur dilepaskan dari ovarium (tahap ini juga dikenal dengan ovulasi), umumnya hanya bertahan selama 24 jam. Sementara sperma bisa bertahan tiga sampai lima hari dalam tubuh wanita. Oleh karena itu, jika mengharapkan terjadinya kehamilan maka sel telur harus berada sedekat mungkin dengan sperma agar bisa bertemu sebelum telur mati.

Lalu posisi apa saja yang dianjurkan untuk mewujudkan kehamilan? Hindari gaya bercinta yang melawan gravitasi seperti berdiri, duduk atau woman on top. Cobalah beberapa posisi ini, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Misionaris
Man-on-top dipercaya sebagai posisi bercinta terbaik jika Anda ingin hamil. Hal ini karena posisi tersebut bisa menghasilkan terjadinya penetrasi sedalam mungkin sehingga semburan sperma berada sedekat mungkin ke serviks.

2. Doggy Style
Posisi pria yang melakukan penetrasi dari belakang juga direkomendasikan agar cepat mendapatkan anak. Dengan posisi doggy-style, maka ujung Mr Happy pasangan akan menghadap mulut rahim. Hal ini membuat sperma mengarah ke mulut rahim dan berenang menuju ke dalam rahim untuk mencapai sel telur.

3. Spooning
Posisi ini membantu sperma masuk lebih dekat ke leher rahim. Penetrasi yang lebih dalam juga membantu beberapa wanita yang rahimnya miring. Setelah terjadi ejakulasi, jangan langsung berbalik, pertahankan posisi ini selama 10 hingga 15 menit untuk memberi kesempatan bagi sperma berenang mencari sel telur.

4. Menaikkan Posisi Pinggul
Mungkin ini bukan termasuk gaya bercinta, tapi menaikkan pinggul saat berhubungan intim juga bisa membantu kehamilan terjadi lebih mudah. Anda bisa mengganjal pinggul dengan bantal sehingga posisi pinggul lebih tinggi dari perut dan memberikan waktu bagi sperma untuk berenang menuju sel telur. Cara lainnya adalah dengan mengangkat kedua kaki Anda dan menahannya dengan dinding setelah melakukan hubungan seksual.

jangan lupa "Like" disini yah ^_^

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog