Mark Zuckerberg miskin baju

Respons: 0 komentar

Dalam suatu wawancara di NBC Today, Mark Zuckerberg - pendiri Facebook - mengatakan bahwa dia menerapkan hidup sederhana dalam kesehariannya. Bahkan karena motto sederhana itu, dia terkesan tidak pernah ganti baju.


"Saya terapkan hidup sederhana dalam keseharian. Coba lihat, saya selalu memakai t-shirt abu-abu ini setiap kali dan saya bangga akan hal itu," ungkap Zuck - panggilan Mark Zuckerberg- seperti yang dikutip CNN (03/10).

Pada saat 'laporan pertanggungjawaban' IPO di hadapan para pemegang saham beberapa bulan lalu, banyak orang yang mengkritisi pakaian yang digunakan Zuck. Ketika semua orang yang hadir menggunakan setelah jas dan terlihat resmi, Zuck datang hanya dengan menggunakan celana jeans dan hoodie saja.

Bahkan pada tahun 2011 silam, Zuck pernah dinobatkan oleh GQ and Esquire sebagai seseorang dengan busana terburuk. Zuck identik dengan kaos berwarna abu-abu tersebut dan terkesan tidak memiliki baju lain selain itu.

Mungkin, pemikiran Zuck hampir sama dengan apa yang dianut oleh beberapa orang terkenal lainnya. Contohnya, Albert Einstein dan Steve Jobs juga selalu terlihat menggunakan pakaian yang sama dari hari ke hari, namun mereka sukses menciptakan sesuatu dan digunakan oleh banyak orang.

Menurut Anda, pilih mana, menggunakan pakaian biasa dan terkesan tidak pernah ganti namun memiliki kesuksesan atau tampil dengan gaya yang wah namun tidak menghasilkan apa-apa? Pilihan ada di tangan kita sendiri.

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog