Sebelum dikemas, minuman ini disiram ke tubuh model seksi

Respons: 0 komentar

G-Spirits adalah perusahaan minuman keras Jerman yang telah menjanjikan sentuhan baru pada produknya. Setiap tetes minuman tersebut telah disiramkan ke payudara model-model yang berlisensi. Tentu saja atas persetujuan mereka terlebih dulu.



©gspirits.com
Produk G-Spirits dibanderol seharga 139 euro atau sekitar Rp 1,7 juta per botol, sebagaimana dilansir NYDailynews, (1/9). Pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai rasa seperti madu, permen, vanili, kayu manis, dan almond.

©Maximilian Goldbach via YouTube
Perusahaan mengklaim bahwa mereka hanya menjual produk tersebut dalam edisi terbatas, yakni hanya 5000 botol. Setiap botol minuman sudah dilengkapi sertifikat, yang berisi tanda tangan asli dari model dan nomor botol. Ini membuktikan bahwa setiap tetes dari minuman tersebut telah menyentuh tubuh si model.

Apakah itu higienis dan tidak kotor? G-Spirits menjamin bahwa produk mereka sudah mengikuti standar kesehatan. Selain itu, G-Spirits juga mengemas setiap botol dengan foto bugil para model yang sedang menyiram minuman ke tubuh mereka. Berminat?

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog