Kelly Brook Senang Alihkan Perhatian Lelaki dengan Payudaranya

Respons: 0 komentar




Aktris Inggris Kelly Brook memang terkenal memiliki tubuh seksi dengan payudara besar yang indah. Wanita kelahiran 23 November 1979 ini pun sadar akan bentuk tubuhnya yang ia miliki.


Menurut Kelly, banyak orang yang tidak mengedipkan mata saat melihatnya. Ia juga merasa senang diperhatikan oleh banyak orang, terutama saat mereka melihat bagian payudaranya.

"Saya mengalihkan perhatian orang dengan payudara besar saya. Orang-orang begitu fokus melihatnya. Saya tersanjung bahwa mereka bersikap seperti itu," ungkap Kelly seperti dikutip dari The Sun.

Mengaku senang menjadi pusat perhatian, Kelly tidak terlalu pusing memikirkan penampilannya. Aktris 32 tahun itu juga tak mau diperbudak dengan tampilannya yang harus terlihat cantik dan seksi di depan kamera.

"Saya tidak akan menggunakan make-up di wajah saya hanya karena di depan kamera. Saya tidak mau menjadi budak itu. Saya selalu senang tampil alami. Payudara saya alami, saya punya rambut panjang yang alami, dan saya punya bokong besar yang alami. Itu penampilan saya," jelas Kelly.


berikut ini senang-baca merangkum foto-foto seksi artis Kelly Brook : 




img




dikutip dari : wolipop.com
jangan lupa "like" disini yah 

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog