6 Cara agar pria 'tahan lama'

Respons: 0 komentar

Apa Anda pernah merasa malu karena tak bisa memuaskan pasangan gara-gara masalah ereksi?
Ketika beranjak tua, seringkali pria kesulitan untuk mengalami ereksi dalam waktu yang lama dan kuat. Ereksi yang lemah tentu bisa mengganggu keharmonisan Anda dan pasangan.


Namun tak perlu khawatir, Times of India memberikan beberapa tips ini agar Anda bisa lebih 'tahan lama' di atas ranjang.

1. Makanan bernutrisi
Ubah diet Anda. Untuk meningkatkan libido dan ereksi yang kuat, konsumsi makanan seperti pisang, telur, kacang, cabe, bawang merah, atau wine. Selain itu, jauhi makanan cepat saji.

2. Olahraga
Pria yang aktif secara seksual adalah pria yang sehat. Berolahraga adalah salah satu cara untuk meningkatkan potensi seksual dan hasrat seksual Anda. Olahraga akan menurunkan stres yang bisa membunuh ereksi. Selain itu, olahraga juga bisa meningkatkan produksi testosteron pada tubuh. Olahraga kegel bagus untuk penis Anda.

3. Hindari merokok dan minum alkohol
Anda mungkin sudah mendengar saran ini ratusan kali. Namun kebiasaan merokok dan minum alkohol memang mampu mempengaruhi kehidupan seksual Anda. Merokok mengurangi sirkulasi darah yang berimbas pada kurangnya kapasitas paru-paru. Ini bisa mempengaruhi kemampuan Anda untuk ereksi dan menjaga ereksi tahan lama. Sementara itu alkohol bisa membuat tubuh mati rasa dan menyebabkan disfungsi ereksi.

4. Jangan masturbasi
Melakukan masturbasi, terutama jika berlebihan, bisa mengurangi hasrat seksual Anda. Masturbasi yang menyebabkan ereksi dan ejakulasi terus-menerus memperlemah ereksi di masa depan. Jadi, tahan nafsu Anda dan jangan melakukan masturbasi!

5. Lakukan posisi seks yang tepat
Kenali posisi seks yang bisa membantu Anda 'tahan lama'. Misalkan lakukan posisi missionary atau doggy style. Dua posisi ini membuat aliran darah semakin lancar yang bisa membuat ereksi semakin kuat dan tahan lama.

6. Hindari pakaian ketat
Pakaian ketat, celana ketat, atau celana dalam dan boxer yang ketat bisa berbahaya. Bahan-bahan yang ketat menyebabkan berkurangnya aliran darah pada jaringan penile. Gunakan celana dan pakaian yang longgar, terutama saat tidur.

Itulah enam cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat ereksi lebih kuat dan tahan lama. Selamat mencoba!

jangan lupa "like" disini yah 

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog