Rosanna Davison, Miss World 2003 Bugil di Majalah Playboy

Respons: 0 komentar
Mantan Miss World dan salah satu dari top model internasional Irlandia Rosanna Davison baru saja muncul dalam majalah dewasa pria yang suah terkenal yaitu Playboy untuk edisi Jerman. Foto Rosanna Davison Playboy di Majalah Playboy ini mengambil lokasi di pulau yang sangat indah di Mauritius.

Rosanna Diane Davison lahir 17 April 1984 adalah penyandang gelar Miss World 2003 dari Republik Irlandia setelah mengalahkan 106 kontestan lainnya. Sebelum itu, ia juga menyandang gelar Ratu Eropa (Queen of Europe) dan wanita pertama yang meraih penghargaan dari Lomba Kecantikan Pantai (Beach Beauty contest).

Foto Rosanna Davison Bugil di Majalah Playboy

Ia adalah anak dari musikus populer Chris de Burgh. Salah satu lagunya berjudul "For Rosanna" ditulis oleh ayahnya untuk menghargainya pada 1986 lewat album berjudul Into the Light. Ia lulus dari University College Dublin.

Saat diwawancarai media Aceshowbiz, bintang ini melakukan semua hal ini hanya sekedar untuk mengisi pengalaman dirinya. Saat ditanya, Apa yang akan ayah katakan dengan hal berani anda ? "Itu adalah pengalaman yang saya benar-benar menikmati pada akhirnya. Semua orang dari pacar saya dan kepada keluarga saya telah mendukung sejak saya membuat keputusan". Berikut Foto Rosanna Davison Bugil di Majalah Playboy untuk edisi Jerman.

Foto Rosanna Davison Bugil di Majalah Playboy

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog