8 Hal yang ditakuti pria setelah menikah

Respons: 0 komentar

Pernikahan memang saat yang membahagiakan bagi pasangan. Namun, diam-diam pria juga menyimpan ketakutan mengenai apa yang akan terjadi setelah menikah lho. Berikut ini ketakutan pria setelah menikah, seperti dilansir oleh Shine!



1. Dia akan jadi nomor dua

Setelah pernikahan, pria takut dijadikan nomor dua setelah anak, pekerjaan, urusan rumah tangga, dan sebagainya. Dengan berjalannya pernikahan seringkali pria berpikir mereka hanya dianggap sebagai 'tukang cari uang' tak lebih.


2. Wanita akan berubah jadi seperti ibunya

Dia menyukai kualitas wanita yang seperti ibunya, seperti pintar memasak, mengatur rumah tangga, penyayang, bisa diandalkan. Namun, mereka juga khawatir istrinya akan benar-benar menyerupai ibunya.


3. Istrinya akan membicarakan hal jelek tentangnya pada teman-temannya

Memiliki istri membuat pria memiliki tempat untuk bersandar dan jadi diri sendiri. Namun sejalan dengan itu, dia juga khawatir bahwa para istri akan membongkar kejelekannya di depan teman-teman mereka ketika saatnya bergosip tentang suami.


4. Memakai kamar mandi dengan pintu terbuka

Hidup bersama dan melakukan semuanya bersama kadang membuat pria berpikir dia dan istrinya adalah satu orang. Meski pria suka melihat istrinya telanjang, dia tak ingin melihat istrinya mandi, buang air, dan melakukan urusannya di kamar mandi secara terbuka.


5. Hubungan seks tak lagi menarik

Ketika menikah dan tentu melakukan hubungan seks secara teratur, pria kadang takut akan mengalami kebosanan dan seks tak akan jadi menarik lagi.


6. Tak ada kesamaan lagi

Ketika berpacaran kemungkinan besar semua orang memiliki kesamaan. Namun pernikahan membuat wanita pasti berubah karena banyaknya peran yang kemudian dilakukannya. Ini membuat wanita cenderung berubah secara perlahan. Hal inilah yang ditakuti pria. Ketika istri mereka berubah dan tak lagi memiliki kesamaan dengan mereka.


7. Istri akan berusaha mengubahnya

Kebanyakan wanita berharap bisa mengubah suami mereka, baik dari cara berpakaian, sifat, kebiasaan, kesukaan, dan lainnya. Ini juga satu hal yang sangat ditakuti pria. Mereka berharap wanita akan menerima mereka apa adanya dan tak berusaha mengubah mereka.


8. Tak ada waktu bermain sendiri

Pria takut tak memiliki waktu sendiri setelah menikah, karena mereka sudah terikat dengan istri. Mereka takut tak punya waktu bermain-main dengan teman mereka, bermain golf, atau lainnya.
Itulah beberapa hal yang ditakuti pria ketika mereka memutuskan untuk menikah. Hal di atas bisa memberikan panduan bagi istri untuk memperlakukan suami mereka dan mengerti ketakutan pria.

jangan lupa "like" disini yah 

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog