5 Alasan kenapa pria suka wanita gemuk

Respons: 0 komentar

Apakah pria hanya suka wanita yang berbadan langsing? Jelas tidak. Cewek kurus bikin sebagian pria jadi ilfeel lho. Bahkan, mereka lebih memilih wanita gemuk ketimbang kurus. Kenapa begitu? Berikut adalah lima alasan yang membuat pria lebih suka wanita gemuk, seperti dilansir Boldsky.com.

1. Menarik

Sebagian besar wanita yang berbadan sempurna memiliki sedikit minat pada pasangannya. Mereka lebih tertarik untuk memperhatikan fashion, ketimbang memanjakan pasangan. Lain halnya dengan wanita gemuk, mereka dikenal lebih perhatian lho. Yang terpenting adalah mereka lebih suka menatapmu daripada cermin.

2. Jago bercinta

Sebagian pria lebih suka bercinta dengan wanita gemuk dibanding kurus. Selain lebih bergairah, wanita gemuk punya sejuta cara untuk memuaskan pasangan.

3. Tidak bersaing

Wanita gemuk selalu menunjukkan kerendahan hati padamu. Ia tidak menjadi saingan untukmu, melainkan pasangan yang selalu mendukungmu.

4. Bodyguard

Ini mungkin terdengar kejam. Namun, pada kenyataannya, wanita gemuk memiliki kesan garang di hadapan orang lain. Dia benar-benar bisa kamu andalkan, bukan?

5. Suka makan

Bagi kamu yang suka wisata kuliner, wanita gemuk jadi pilihan pacar paling ideal. Kenapa? Karena mereka punya selera dan hobi yang sama denganmu. Beda dengan si langsing, dia paling anti makan banyak. Itu bisa merusak program diet yang sedang ia jalani.

Ingat, semua tergantung kamu yang menjalaninya. Jadi, pilihlah pasangan yang baik dan benar-benar mencintaimu. Tanpa pamrih dan tulus.

jangan lupa "Like" disini yah 

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog