Foto Memalukan Lee Da Hee Artis Korea Yang Cantik

Respons: 0 komentar

udah pada tau artis korea yang cantik ini kan






yup betul namanya Lee Da Hee. neeh salah satu foto yang memalukan artis korea yang cantik ini:




Dae Hee menulis dalam twitternya dan merespon apa yang terjadi malam sebelumnya.
Sebelum menjadi artis aku adalah wanita dan sebelum menjadi wanita aku adalah seseorang yang ceroboh. Aku ragu jika dapat menjadi aktris yang baik dan aku merasa malu.
Dae Hee kembali mengupdate twitternya pada esok harinya.
“Terima kasih semuanya. Hal ini terjadi karena kecerobohan, tapi aku merasa sangat dirugikan.”
Ia kemudian menambahkan,
“Tetap saja, terima kasih karena menutupi hal ini. Di masa yang akan datang aku akan meninggalkan kebodohan pikiranku dan berkomunikasi dengan kalian sebagai aktris. Have a nice day!”

jangan lupa "Like" disini yah ^_^

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog