4 Alasan Pria Benci Melihat Wanita Menangis

Respons: 0 komentar
img 
Pria biasanya tidak suka melihat kekasih atau teman wanitanya menangis. Bukan karena tidak punya empati atau berhati dingin. Tapi seringkali pria merasa canggung ketika dihadapkan dengan keadaan yang sentimentil. Berikut ini empat alasan kenapa pria benci melihat tangisan wanita, seperti dikutip dari Boldsky.


1. Tidak Tahu Harus Berbuat Apa
Tangisan wanita membuat pria tidak tahu harus berbuat apa dan itu membuatnya merasa tidak berdaya. Untuk urusan mengatasi wanita yang sedang menangis, pria memang bukan ahlinya. Tak jarang pria justru marah-marah ketika kekasihnya menangis tersedu-sedu di depannya. Itu sebagai pelampiasan emosi karena dia tidak bisa membuat sang kekasih tenang dan berhenti menangis.

2. Membuatnya Malu
Pria biasanya bangga menunjukkan kejantanannya di depan publik dengan melindungi wanita dari preman yang mengganggu, membantu mengangkat barang, mampu membetulkan masalah teknis di rumah sang kekasih atau menjaganya dari desakan penonton lain saat menonton konser. Tapi ketika dia terlihat bersama wanita yang menangis di tempat umum, itu adalah hal paling memalukan. Dia merasa orang akan menganggapnya mudah tersentuh hanya karena tangisan wanita.

3. Merasa Dimanipulasi
Seringkali saat wanita mulai berlinang air mata hanya karena hal yang menurutnya sepele, pria merasa wanita tersebut sedang memanipulasinya. Pria beranggapan, wanita menggunakan air mata sebagai senjata terakhir ketika tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Bagi pria, menangis adalah bentuk manipulasi wanita agar pria bersedia menuruti kemauannya.

4. Takut wanita Jadi Ketergantungan Padanya
Umumnya pria akan memeluk dan mengelus kepala untuk menenangkan wanita yang menangis. Perlakuan itu pun membuat wanita tersentuh dan merasa nyaman ada di pelukannya. Tapi di sisi lain pria sebenarnya enggan melakukannya terus menerus dan ia takut, sang wanita hanya bisa tenang setelah dipeluk dan dibelai olehnya.
jangan lupa "Like" disini yah ^_^

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog