Gadis di Mobil Ini Nyaris Kehilangan Nyawa

Respons: 0 komentar
http://static.inilah.com/data/berita/foto/1876532.jpg

Staffordshire, Inggris – Siapa menyangka kalau pengemudi mobil ini bisa segar bugar. Beruntung, meskipun tergencet truk trailer, pengemudi mobil ini bisa menyelamatkan diri.Sebagaimana diberitakan, thisisstraffordshire.co.uk, sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan bebas hambatan A50 di Uttoxeter, Staffordshire, Inggris, Selasa (36/6/2012). Kecelakaan itu melibatkan sebuah mobil yang dikendarai perempuan berusia 20 tahun dan sebuah truk box gandengan.

http://3.bp.blogspot.com/-CgnW42DURNI/T-pPg7JPJcI/AAAAAAAAHh4/sEFX9zxoloU/s1600/1.JPG

Saat mobil itu mendekati truk, tiba-tiba truk terguling ke kiri ke arah mobil itu. Truk kemudian jatuh menimpa mobil tepat di atas pengemudi mobil itu. Namun, pengemudi itu gesit dan langsung meloncat ke tempat duduk sebelahnya sebelum truk itu benar-benar membuat mobil ringsek.
Perempuan itu memang shocked, namun berhasil pulih. Ia hanya menderita luka ringan di tangan. Petugas keamanan memuji kegesitan si perempuan yang cepat bereaksi saat menghadapi bahaya. Sebab, bila melihat kondisi mobil itu, terlambat sedikit saja kecil kemungkinan pengemudinya akan selamat.
Insiden ini langsung menghiasi media-media di Inggris, memuji perempuan yang selamat tersebut. [tjs]

http://4.bp.blogspot.com/-2hQZoCAGa3M/T-pPhLXneOI/AAAAAAAAHiE/tB4hGba29Po/s1600/2.JPG

sumber : http://www.klikunic.com/2012/06/gadis-di-mobil-ini-nyaris-kehilangan.html
Jangan lupa like disini yah ^_^

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog