Bruno Mars Mengaku Gay? Why?

Respons: 0 komentar
Nama Bruno Mars mendadak menjadi bahan pembahasan hangat baik di media maupun jejaring sosial. Namun sayangnya, kali ini topik yang diambil sama sekali bukan tentang musik Mars, melainkan rumor bahwa Bruno Mars adalah seorang gay.

Bruno Mars Mengaku Gay? 

Rumor ini mulai berhembus setelah CNN iReport, di sebuah sub berita yang terdiri dari 'jurnalis rakyat' dari seluruh dunia, menyatakan, "Bruno Mars mengaku homo." Sayangnya, berita ini telah dihapus tak lama setelah ditayangkan.

Reaksi baik dari fans maupun media terus bermunculan, bahkan akibat rumor tersebut nama Bruno Mars sempat menjadi trending topic di Twitter.

Namun fans wanita Mars akhirnya bisa tersenyum lega setelah sang idola memberi konfirmasi bahwa berita itu sama sekali tidak benar.

"Timing-nya sangat buruk. Aku tidak menyadari bahwa ini adalah April Mop, tapi ini sudah terlanjur dan aku tidak ingin membahas terlalu jauh tentang ini," ujar Mars sebelum akhirnya benar-benar mengklaim bahwa apa yang diberitakan tersebut sama sekali tidak benar dan menuntut agar CNN segera mengkonfirmasi berita tersebut.


Sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/06/bruno-mars-mengaku-gay.html
Jangan Lupa Like disini Yah ^_^
 

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog