Hotel Unik di Zaandam, Belanda !! Seperti Rumah Yang Ditumpuk-Tumpuk !

Respons: 0 komentar

Kutip
The newly opened Inntel Hotel, in the Dutch town of Zaandam is now the main eye-catcher of the town center, due to its bizarre design, resembling a number of stacked houses.

Inntel Hotel is the brainchild of Dutch designer, Wilfried van Winden. Many of us see hotels as temporary homes, so he tried to emphasize this idea by designing it to look like a bunch of traditional Zaan houses, stacked over each other. The result of his vision is both unique and familar, and definitely stunning.

One can identify almost 70 houses in the design of Inntel Hotel, most of them green and one blue, right at the top.


Inntel Hotel yang baru dibuka, di kota Zaandam, Belanda, sekarang menjadi pusat perhatian di pusat kota, karena desainnya yang aneh, menyerupai sejumlah rumah yang ditumpuk.

Inntel Hotel adalah gagasan dari desainer Belanda, Wilfried van Winden. Banyak dari kita melihat hotel sebagai rumah sementara, jadi dia mencoba untuk menekankan ide ini dengan merancang hotelnya terlihat seperti sekelompok rumah tradisional Zaan, ditumpuk satu sama lain. Hasil dari visinya adalah unik dan familiar, dan pasti menakjubkan.

Satu dapat mengidentifikasi hampir 70 rumah di desain Inntel Hotel, sebagian besar hotel tersebut berwarna hijau dan sedikit biru , tepat di puncak.


No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog