Posisi Gaya Bercinta Cerminkan Kepribadian Anda !

Respons: 0 komentar
 
Ternyata ada kaitan antara posisi bercinta dengan kepribadian. Anda bisa mendeteksi tipe pria seperti apa pasangan Anda dengan jalan mengetahui gaya favoritnya.

Ahli body language Jan Hargrave mencatat berbagai posisi bercinta dikaitkan dengan kepribadian. Berikut ini seperti dilansir Cosmopolitan.

Spoon
Dalam gaya spoon (sendok), Anda dan pasangan berpelukan dan saling melilitkan kaki. Pria yang menyukai posisi ini begitu percaya diri dan cenderung posesif. "Dalam posisi dominan, tubuhnya menyelubungi Anda, itu artinya dia ingin memiliki Anda seutuhnya," jelasHargrave.

Side-by-side
Pria yang suka posisi bercinta side-by-side cenderung membutuhkan kelembutan wanita untuk menentramkan hatinya. "Posisi bercinta side-by-side memberikan banyak keintiman, yang mengindikasikan bahwapria ini adalah tipe sensitif dan baik hati," tutur Hargrave.

Missionary
Pria yang lebih memilih posisi bercinta missionary adalah pribadi setia dan mencintai. Dia tidak akan membiarkan Anda sedih. Jika Anda suka hubungan yang stabil dan penuh kelembutan,pria ini cocok untuk Anda.

Half hug
Pria yang melintangkan lengannya ke tubuh Anda dalam sebuah pelukan adalah tipe pria easygoing, tapi dia juga peduli dengan keinginan Anda. Pelukannya yang rileks menunjukkan bahwa dia nyaman dengan Anda. "Dia pun tahu, jika Anda ingin memintanya berhubungan intim, dia akan berusaha memenuhi keinginan tersebut," jelas ahli komunikasi nonverbal, Audrey Nelson, PhD.

Woman on top
Menurut sebuah survei seputar seks, 53 persen pria memilih posisi bercinta ini. "Posisi woman on top membawanya benar-benar mencapai puncak kenikmatan," jelas Hargrave.

Mengapa mereka memilih posisi woman on top? Karena ini adalah posisi terbaik untuk membawa Anda memperoleh orgasme. Dan, memuaskan Anda adalah prioritasnya.

From Behind
Anda mungkin bisa merasakan, gaya yang dipilihnya ini karena ia kurang percaya diri. "Karena dalam posisi bercinta from behind, Anda berdua tidak dapat saling kontak mata. Dia tidak akan merasa bahwa dia sedang membuka diri secara emosional," kataHargrave

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog