Makhluk Langka "Yeti Oriental" Ditemukan di China

Respons: 0 komentar
Sebuah makhluk langka yang dijuluki "Yeti Oriental" sedang diperiksa para ilmuwan setelah muncul dari hutan tua yang terpencil di China Tengah.

Binatang tak berbulu itu terjerat para pemburu di Provinsi Sichuan setelah penduduk lokal melaporkan jejak yang mereka pikir milik seekor beruang. Lu Chin, seorang pemburu itu, menjelaskan, "Kelihatannya mirip seperti beruang, tetapi tidak memiliki sedikit pun bulu dan memiliki ekor seperti kanguru."
Telegraph
Inilah binatang langka yang dijuluki yeti oriental itu yang berhasil dijerat para pemburu dari sebuah hutan tua yang terpencil di China Tengah.

"Binatang ini juga tidak bersuara seperti beruang—suaranya lebih mirip suara kucing dan memanggil-manggil setiap saat—mungkin dia mencari kawanannya atau mungkin ini yang terakhir? Ada legenda yang beredar pada masyarakat lokal tentang seekor beruang yang dulunya seorang manusia dan beberapa orang berpikir bahwa binatang itulah yang kami tangkap," katanya sebagaimana dilansir Telegraph, Senin.

Ahli hewan lokal sekarang berencana untuk mengirim binatang misterius itu kepada para ilmuwan di Beijing yang akan melakukan tes DNA terhadap binatang tersebut.kompas.com

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog