Inilah Susan Boyle dari Taiwan!

Respons: 0 komentar
TAIWAN - Anda mungkin pernah mendengar nama Susan Boyle, wanita asal Skotlandia yang ikut kontes menyanyi dan memiliki suara yang indah dengan kekurangan fisiknya. 

Di Taiwan ada seorang pria berusia 24 tahun yang bekerja sebagai penjaga toko, ia dijuluki dengan si gendut kecil. Ia pun mendadak menjadi terkenal ketika mengikuti ajang pencarian bakat, ia menyanyikan lagu Whitney Houston.
Lin Yu-chun, pria yang berperawakan kecil dan gendut ini menang dalam ajang Million Star setelah menyanyikan hits dari Whitney Houston "I Will Always Love You" dengan sangat mirip sekali. Videonya di YouTube pun telah ditonton 480 ribu kali.
"Saya terkejut dapat menarik perhatian banyak orang. Saya sangat bahagia sekali karena semua orang suka akan penampilan saya," ujar Lin, yang bekerja paruh waktu di toko musik.
"Saya suka sekali menyanyi sejak dari kecil dan rasanya saya sekarang bisa mencapai impian saya. Saya harap, saya bisa berkarir di musik," tuturnya seperti dilansir AFP, Kamis (9/42010).
TVBS memberinya julukan dengan "Susan Boyle dari Taiwan", perawakannya yang gemuk dan pendek, memiliki julukan dari teman-temannya sebagai "si gendut kecil".
"Saya merasa tersanjung disamakan dengan Susan Boyle. Saya terinspirasi darinya, karena dia bisa membuktikan walaupun fisik kurang tapi dapat bersinar di panggung," ujar Lin.
Semenjak videonya diposting melalui YouTube, dia menjadi buah bibir di dunia maya di hampir semua belahan negara.
Bahkan seorang penonton di YouTube memberikan komentar, bahkan Whitney Houston pun tidak bisa melakukannya lebih baik darinya.
(rhs)

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog