profil Angels Diary

Respons: 0 komentar
Foto Angelica Faustina pemeran Angel

angel's diaryAngels Diary Trans TV mungkin bisa di bilang merupakan terobosan baru serial televisi Dikemas sekaliber layar lebar dengan menghadirkan adu akting yang apik antara pemain pendatang baru berbakat.

Angels Diary Trans TV kualitas gambar dan editing dinamis menjadi salah satu unggulan ANGEL'S DIARY sebagai serial televisi.

Sinopsis Angels Diary Trans TV

Angel adalah seorang gadis 19 tahun dengan ayah berasal dari Australia dan ibu dari Indonesia. Karena pergaulan Angel yang agak menakutkan di Aussie maka ia dipindahkan ke Indonesia.

Di Indonesia, Angel tinggal di rumah om dan tantenya yang sangat cerewet dan memiliki seorang anak laki-laki, Zoppy (8 tahun) yang sangat nakal dan selalu menjahili Angel. Lingkungan kampus barunya yang beda juga membuat Angel tercengang. Di tengah kekalutannya beradaptasi, Angel selalu rajin menulis diary di laptopnya yang berupa blog.

Hidup di negara baru dengan budaya yang beda membuat Angel mengalami culture shock. Dan di sinilah digambarkan seorang Angel sebagai sosok yang mewakili anak muda masa sekarang dengan berbagai macam problematikanya yang segar dan lucu.



Para Pemain Angel's DIary Trans TV

Tokoh Angel dalam Angel's DIary sendiri yang diperankan oleh Angelica Faustina. Di sini, Angel memiliki sifat cuek, cool, egois, percaya diri namun tetap sederhana.

Artis artis indonesia lainnya Sally (Nadia Natadipura), Dimas Aditya (Satria), Kiki Rizky (Ryan), Dhanya Nilawati (Poppy), Rita Hasan (Tante Rita Wibowo), Zoffy Melza Ibrahim (Zoppy), Zaneta Georgina (Carolina) dan Rammond.

Selamat Menyaksikan Drama seri Angel's DIary Trans TV bersama keluarga anda.
Wallpaper angelica faustina - angel's diary trans tv



angelica faustina



Gallery Foto Angelica Faustina - angel's diary trans tv



foto gallery angelica faustina

Download lagu Opening Angel's Diary : mp3 zigaz - Sahabat jadi Cinta || Profil Angelica faustina




Yang SUka Sama dimas Aditya Pemeran Satria di angels diary Klik pada gambar

Dimas aditya profil dan foto

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog