Foreplay dengan Obrolan Nakal untuk Bantu Dapatkan Orgasme

Respons: 0 komentar
img
Rayuan mesra yang lebih mengarah pada obrolan nakal ini bisa membantu Anda dan pasangan mendapatkan orgasme. Lakukan di saat foreplay atau di sela-sela pasangan sudah melakukan penetrasi.

Bagi yang belum pernah melakukan cara ini, tentunya akan sulit atau malah sungkan. Seksolog Jenny Block memberikan beberapa saran bagi Anda para wanita untuk bisa 'berkata-kata' saat becinta. Berikut saran darinya, seperti dikutip Fox News.

1. Jangan terburu-buru
Saat mengucapkan rayuan, jangan terburu-buru. Jika memang perasaan gugup masih melanda, lebih baik tunda dan tenangkan diri Anda terlebih dahulu. Jika tidak, kata-kata Anda tak akan terdengar jelas layaknya orang yang tengah bergumam.

Ungkapkan apa yang ingin Anda lakukan bersamanya dengan nada yang lembut dan sensual. Sebagai contoh, telepon pasangan saat ia bekerja, lalu bisikkan padanya apa rencana seksi Anda bersamanya di malam hari.

2. Kreatif
Tak perlu memikirkan hal yang sulit, misalnya mengaum layaknya harimau yang liar. Cukup bisikkan saja gairah yang Anda rasakan. Biarkan suami tahu sebesar apa Anda mendambakan ciuman dan sentuhannya.

3. Jangan malu
Rasa malu seringkali melanda para wanita untuk berbicara saat bercinta. Oleh karena itu, ketimbang menyusun kata rayuan sebelum bercinta, lebih baik lakukan secara spontan. Ucapkan kata-kata yang benar-benar Anda rasakan saat itu.

Mengatakan apa yang Anda ingin lakukan adalah cara melakukan obrolan 'nakal' yang paling mudah. Selain itu, tanyakan padanya bagian tubuh mana yang ingin diberikan ciuman lembut.

4. Buatlah seringan mungkin
Ingat, dalam hal bercinta, tak ada salah benar. 'Selip lidah' bisa saja terjadi saat Anda ingin berkata-kata. Buatlah suasana tetap menyenangkan dengan mengubahnya menjadi lelucon. Seks dengan sedikit humor akan terasa lebih menyenangkan.
jangan lupa "Like" disini yah ^_^

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog