Trik Orgasme dalam 15 Menit

Respons: 0 komentar

Yap, lima belas menit! So, tunggu apa lagi? Cancel your plans tonight, and get ready for your maximal pleasure.


Step 1:  Berbaringlah telentang di atas ranjang, lalu taruh bantal di kepala untuk menyangga leher Anda. Tekuk kedua kaki, tapi dibuka lebar-lebar (butterfly position).

Kalau posisi ini membuat pinggul Anda kram, taruh bantal di bawah lutut Anda. Pasangan duduk tepat di sisi kanan pinggul Anda (posisi membelakangi), dengan dua bantal di bawah bokongnya. Kaki kirinya ditekuk melintasi tubuh Anda. Ini sebenarnya mirip seperti si dia sedang melakukan posisi reverse cowgirl, hanya saja ia duduk di samping (bukan di atas) pinggul Anda.

Step 2: Pasangan meletakkan tangan kirinya di bawah bokong Anda, dua jari di pipi bokong kanan. Ibu jari diletakkan di ujung bawah Miss Cheerful. Lalu, dengan tangan kanannya, ia membuka “mulut” Miss V, mendorong hood klitoris (bagian yang berbentuk seperti “atap”) Anda dengan pergelangan tangan. Lalu, ibu jarinya menekan hood ke belakang, otomatis menekan spot paling sensitif dari klitoris Anda.

Step 3: Dengan hidungnya terletak di depan klitoris, secara otomatis hood klitoris Anda akan berada pada posisi jam 12. Lalu, di posisi jam 1, ia akan menemukan satu titik sensitif yang kerap dinamakan “kantung” antara hood dan klitoris. Sentuh i ini dengan ujung jari telunjuknya (bukan ruas).

Maka pastikan ia sudah memotong kuku. By the way, spot ini jangan ditekan, tapi dielus secara konstan. Ia boleh mengubah-ubah ritme setelah dua atau tiga menit, dari cepat menjadi lambat. Selama 15 menit setelahnya, Anda akan mulai merasakan kenikmatan yang sangat intens...

Step 4: Setelah sesi 15 menit tadi berlalu, pasangan harus melakukan proses yang disebut dengan grounding. Ia menekan tulang di bawah hood Anda ke atas, menggunakan kedua telapak tangannya yang ditumpukkan (seperti posisi tangan seseorang yang sedang melakukan CPR). Semakin kencang ia menekan, Anda pun semakin siap memasuki climax mode.

Step 5: Saatnya Mr P beraksi! Sembari penetrasi, jepit otot Kegel Anda di sekitar Mr P (seperti sedang menahan buang air kecil). Tahan beberapa menit, lalu rasakan kejangan mulai terasa di dalam Miss V merambat ke luar menuju abdomen bawah Anda.

Teruslah “menjepit” hingga Anda merasakan kedatangan puncak kenikmatan, sehingga saat Anda membiarkannya lepas, the big O akan berubah menjadi the biggest O. Ever.

sumber :  http://zona18plus.blogspot.com/2012/03/trik-orgasme-dalam-15-menit.html

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog