Wah, Venesia Kini Jadi Kolam Renang Raksasa!

Respons: 0 komentar
Wah, Venesia Kini Jadi Kolam Renang Raksasa!

Venesia dilanda banjir besar dengan ketinggian air mencapai 1,5 meter. Tingkat pasang air kali ini termasuk tertinggi keenam dalam 150 tahun terakhir. Beberapa spot-spot yang biasanya ramai tampak sepi.


Venesia yang sering disebut sebagai Kota Terapung itu kini terendam hampir di semua wilayahnya. Disusul hujan lebat yang terus turun, Kota Terapung itu tak lagi mengapung. Tak ingin panik, sebagian wisatawan yang masih berada di Venesia tetap menikmati masa liburan mereka dengan berbagai kegiatan unik, seperti berenang dan bermain hujan-hujanan.

Beberapa wisatawan bahkan terlihat asyik berenang di pelataran St Mark's Square, yang telah digenangi air. Wisatawan lainnya juga tampak mendatangi kedai-kedai minuman untuk bersantai, meski tetap harus berdiri.

Wah, Venesia Kini Jadi Kolam Renang Raksasa!

Dilansir Daily Mail, 70 persen wilayah Venesia dinyatakan telah terendam air. Maka, sebagian besar penduduk pun memutuskan untuk mengungsi ke daerah yang kering. Untuk itu, pemerintah setempat telah memasang beberapa jembatan darurat yang dapat dilewati oleh warga.
 
jangan lupa "like" disini yah 
 

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog