Lagu Piala Dunia 2010 vs Lagu Euro 2012

Respons: 0 komentar
waaah... rasa-rasanya sangat berbeda jauh kalo kedua penyanyi ini mo dibandingin. lihat saja waktu Piala Dunia 2010 lagu Waka Waka sebagai lagu resmi Piala Dunia saat itu sangat meledak, moo di tivi-tivi, diradio, apalagi di intenet sangat laris diputar dan sangat sering di dengar. hmm... trus gimana dengan Lagu Euro 2012 saat ini, wah saya sangat kecewe (ups...salah, Kecewa) << (kecewa napa gan!! hahaha).



gimana gak kecewa lagu yang saat ini, menurut mas daeng yah masih menurut mas daeng seeeh... (hehehe) jaoh banget dari kesan mewah, padahal tak bisa dipungkiri Lagu Bola selalu bisa jadi magnet tersendiri sebagai kemeriahan pementasan ajang 4 tahunan seperti Piala Dunia atopun Euro... kalo gak percaya lihat saja lagu Queen-We Are The Champion pada saat Piala Dunia 1994 yang terus saja ngetop hingga saat ini,hmm... gimana setuju kan!!!

kalo gitu neeh mas daeng share disini, di senang-baca.blogspot.com perbandingan antara Penyanyi maupun Lagu Piala Dunia Terakhir (Piala Dunia 2010) dan Euro Terakhir (Euro 2012):


Penyanyi
yaah... kalo Piala Dunia 2012 pasti anda-anda dah pada tau siapa penyanyinya...
yup betul... shakira



trus kalo Euro, siapa hayooo???



namaanya Oceana lahir 23 Januari 1982 di Wedel, dekat Hamburg, Jerman.




Lagu
kalo lagu Piala Dunia 2012 semua orang pada tau.
judulnya Waka Waka


trus kalo lagu Euro, apaaa hayoo judulnya??

judulnya Endless Summer


Video Clip
video Piala Dunia 2010 di tonton di youtube hingga 475 juta lebih saat artikel ini diposting, WOW super gak tuh!!! yaah bisa jadi besok-besok bahkan lebih banyak lagee kan...



hmm... trus kalo lagu Euro 2012 yaaah masih 7 jutaan lebih lah,, masih jaaauhh beda yah, mgkn karna di Postingnya juga di tahun berbeda kan... ^_^



demikian perbedaan yg mencolok dari kedua Lagu Bola yang ikut serta memeriahkan perhelatan ajang 4 tahunan trsebut,, naaah gimana neeh pendapat bro-bro skalian. cantikan mana antara kedua penyanyi tersebut?? (hehehe...kok nanyain cantiknya) keren mana video dan lagunya??

sumber foto: berbagai sumber
sumber video : youtube.com

jangan lupa like yah ^_^

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog