Ibu Kim Kardashian Tak Suka Anaknya Pacari Kanye West

Respons: 0 komentar
img
Hubungan Kim Kardashian dengan Kanye West tampaknya semakin serius saja. Keduanya tidak lagi malu menunjukkan kemesraan di depan umum. Bahkan, bintang reality show itu dikabarkan telah tinggal bersama dengan Kanye.


Namun menurut seorang sumber terdekat, ibunda Kim, Kris Jenner tidak menyukai hubungan anaknya dengan rapper 34 tahun itu. Alasannya, karena Kris merasa khawatir bahwa Kim akan mendahulukan Kanye ketimbang keluarganya.

"Kris merasa dia telah kehilangan Kim karena bersama dengan Kanye dan dia merasa hancur. Dia tidak pernah berpikir bahwa Kim akan mendahulukan pria ketimbang keluarganya, tapi itulah yang Kim lakukan," ujar sumber, seperti yang dikutip dari Showbizspy.

Menurut sumber yang sama, Kim dan Kanye memiliki personaliti yang tidak jauh berbeda. Kuat dan terkadang suka mengontrol. Hal inilah yang membuat Kim merasa nyaman ketika berada di dekat Kanye.

"Saya pikir, di dalam hatinya Kim menyukai ketika Kanye mengontrol dirinya. Peran tersebut sudah tak asing bagi Kim karena ia besar dengan ibu yang suka mengontrol. Saat Kris tidak bisa mengatur, ia tidak senang dan menyalahkan rasa bersalahnya kepada sang anak, terutama pada Kim saat ini. Keluarga adalah segalanya, bahkan sebelum suami atau kekasih Anda," jelas sang sumber lagi. (wolipop.com)

Like yah ^_^ mksh

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog