Bubu, Kekasih Syahrini! Siapa Sebenarnya Bubu?

Respons: 0 komentar



Teka-teki siapa kekasih Syahrini akhirnya terungkap setelah pelantun ‘Sesuatu‘ tersebut menggandeng pacarnya, Bubu, ke pernikahan Aisyahrani yang digelar pada hari Sabtu (5/5) lalu.
Namun sehari kemudian, foto Bubu yang tengah mesra dengan wanita lain mendadak beredar di dunia maya.
Foto itu menunjukkan seorang pria yang sangat mirip dengan Bubu. Ia tampak hanya mengenakan celana dalam hitam, sementara pundak hingga dada dan sebagian lengannya dipenuhi tato.

Yang mengejutkan, Bubu tampak menggendong wanita lain yang juga berpakaian minim dan memiliki tato di pahanya. Keduanya tampak ceria dan tertawa ke arah kamera. Belum diketahui siapa wanita tersebut, namun kemunculan foto ini langsung menimbulkan rumor tak sedap.

Pihak Syahrini sendiri belum bisa memberikan konfirmasi apapun terkait beredarnya foto mirip Bubu tersebut. Manajer Syahrini, Reindhy, mengaku bahwa ia belum melihat langsung foto itu dan tidak berani berkomentar banyak.
“Saya belum lihat fotonya. Saya harus cek dulu kebenarannya,” ujar Reindhy seperti dilansir detikHot.
Syahrini sendiri mendadak seperti sengaja menghilang, karena sang manajer pun mengaku sulit menghubunginya saat ia ingin meminta konfirmasi dari penyanyi tersebut terkait foto Bubu.
“Saya sudah coba menghubungi Syahrini, tapi nomornya sulit dihubungi,” ujar Reindhy.
Tak bisa dipungkiri, walau Syahrini sudah memamerkan sosok Bubu ke media, teka-teki tentang siapa identitas Bubu yang sebenarnya belum banyak terkuak. Hal ini lantaran baik Bubu dan Syahrini sulit sekali diwawancara terkait hubungan cinta mereka.(sidomi.com)

Ayo yang belum like, Like disini yah ^_^

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog