Awas, Kekasih Minta Putus karena 5 Sikap Anda Ini

Respons: 0 komentar
img 
Ada banyak penyebab seorang pria memutuskan kekasihnya, dan itu bukan semata-mata karena selingkuh atau sering bertengkar. Disadari atau tidak, hal-hal 'sepele' (yang dibiarkan menumpuk) justru bisa jadi penyebab utama berakhirnya sebuah hubungan asmara. Oleh karena itu, Anda patut mengetahui lima sebab paling umum seseorang dicampakkan seperti dikutip dari All Women Stalk, dan mungkin akan membantu Anda untuk mencegah hal tersebut.

1. Tidak Mempunyai Waktu Untuk Si Dia
Alasan pertama seorang wanita dicampakkan oleh pria karena mereka tidak punya waktu luang untuk pasangannya. Jika Anda secara terus menerus tak ada waktu untuknya dan selalu tidak menghiraukan pasangan, itu akan menjadi salah satu alasan kuat untuk dia meninggalkan Anda. Jadi, Anda harus mulai sedikit memberi perhatian pada pasangan dari sekarang.

2. Kurang Perhatian
Mendapatkan perhatian dari orang yang disayangi tentunya sangat menyenangkan. Oleh karena itu, jika Anda tidak atau kurang memberikan perhatian bagi pasangan, hal kecil ini akan menciptakan masalah yang lebih besar lagi dalam hubungan. Berikutnya, mungkin Anda akan ditinggalkan. Ingatlah, dalam mempertahankan sebuah hubungan diperlukan respon timbal balik dari pasangan, dengan saling memberikan perhatian dan usaha yang tinggi dari kedua belah pihak.

3. Jarang Menghubungi
Anda mungkin sibuk dengan pekerjaan sehingga merasa tidak ada waktu untuk menelepon atau mengirimkan pesan singkat pada kekasih. Padahal, agar tetap langgeng harus ada konektivitas dalam bentuk apapun antar pasangan. Jika masih bisa minum di coffee shop bersama teman sepulang kantor atau mengobrol seru ketika jam makan siang, berarti Anda sebenarnya punya banyak waktu untuk berkomunikasi dengan pasangan. Hanya saja tidak mau berusaha untuk membagi waktu. Kekuatan dalam hubungan akan menciptakan suatu chemistry bagi Anda dan pasangan. Oleh karena itu, lebih baik Anda banyak meluangkan waktu yang berkualitas bersama pasangan untuk menciptakan chemistry yang kuat dengannya, jika tidak ingin dia meninggalkan Anda.

4. Tidak Ada Usaha
Hanya karena memiliki sebuah hubungan, bukan berarti hubungan tersebut mudah untuk dipertahankan. Salah satu alasan terbesar seseorang dicampakkan pasangannya karena Anda dan dia kurang memberikan usaha yang keras untuk tetap bersama.

5. Kritikan yang Tidak Penting
Mungkin tampak tidak masalah bagi Anda untuk menyebut pria payah permainan atau mengritik kebiasaannya yang jorok. Tetapi kritikan tersebut akan berujung pada sakit hati. Hal ini juga akan menyebabkan sebuah hubungan berakhir dengan mudah. Beberapa kritikan mungkin baik tapi pastikan Anda tidak membuatnya berlebihan.(wolipop.com)

Like Facebook kami yah...

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog