Obama Duet dengan Politisi Sulawesi Selatan

Respons: 0 komentar


Syamsari Kitta, salah satu calon bupati Kabupaten Takalar 2012-2017, menyebar ratusan banner kreatif di beberapa kecamatan di Takalar, Minggu (4/3/2012).
Banner kreatif disebar dengan banyak gambar yang dip
adukan dengan tokoh dunia. Di Galesong, sebanyak 200 banner legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Sulsel terlihat berduet dengan Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama. Obama tampak menunjuk ke arah Syamsari sambil tersenyum
Banner anggota komisi E DPRD Sulsel yang tergolong unik di Takalar tersebut sempat mengundang perhatian warga. Tak sedikit warga melempar senyum saat melihat banner inspiratif ala Syamsari itu.
Bahkan, banner yang disematkan tagline Mantap Mentong Pemimpin Muda itu menjadi buah bibir di sekolah-sekolah, di kantor DPRD Kabupaten Takalar, Kantor Bupati Takalar, maupun di kalangan nelayan.
"Kami memilih banner dengan model kreasi itu, karena Pak Syamsari terinspirasi dengan gaya kepemimpinan Obama yang mengakomodasi semua kalangan yang penuh perdamaian. Obama sosok pemimpin baru di Amerika dan muda," kata juru bicara Syamsari Kitta, Khairil Anwal kepada Tribun Timur.
Selain banner bergambar duet Obama, ada juga banner Syamsari berduet dengan pesepakbola dunia Lionel Messi. Dikonfirmasi terpisah, Syamsari mengaku senang dengan banner tersebut.
"Itu termasuk inspirasi. Sebagai anak bangsa harus selalu berpacu meraih prestasi sebanyakya, sebagaimana niat saya membangun kabupaten Takalar yang bersih dari sikap korup, dan masyarakatnya yang semakin sejahtera," kata Syamsari via BlackBerry Messenger-nya.


sumber

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog