Akhirnya Dapat Gaji Pertama Dari Zona Iklan Header Kliksaya

Respons: 0 komentar
Sebelumnya saya tidak percaya dengan yang namanya iklan PPC lokal. Karena menurut saya PPC ( pay per click ) lokal itu kurang transparan dan hasilnya juga kurang memuaskan. Tapi kemudian seorang teman mengenalkan kliksaya kepada saya. Dia mengatakan kalau kliksaya adalah satu-satunya PPC yang terpercaya di indonesia. kliksaya yang di kelola oleh pak David Chiang ini juga punya banyak fitur yang bisa di sesuaikan dengan model dan warna blog kita. Apalagi sekarang kliksaya mengeluarkan program terbarunya yaitu zona iklan header. Akhirnya mulai tanggal 5 maret kemarin saya  resmi bergabung dengan program PPC Kliksaya.


Saya memilih zona iklan header untuk di tempatkan di blog ini. Karena zona iklan header lebih berpeluang di klik banyak pengunjung di bandingkan dengan model iklan lainnya.
Mungkin ada yang bertanya kenapa zona iklan header lebih baik ? 
Alasannya karena zona iklan header Kliksaya lebih menyerupai judul posting pada blog jadi lebih berpeluang untuk di klik oleh pengunjung dan karena zona iklan header berisi tulisan yang singkat jadi membuat pengunjung penasaran ingin mengetahui isinya.

Setelah berjalan kurang lebih satu bulan akhirnya pada tanggal 4 april kemarin saya terima gaji pertama dari Kliksaya. Dan hasilnya cukup memuaskan. Hanya meluangkan sedikit tempat di blog kita untuk zona iklan header kliksaya, Saya bisa mendapatkan Rp. 1.042.425 di bulan pertama.
Setelah terima gaji ini saya jadi betul-betul yakin kalau kliksaya benar-benar PPC lokal yang paling terpercaya dan bisa di andalkan.

Ini bukti transfer gaji kliksaya oleh pak David Chiang


 Ini adalah laporan jumlah saldo pada kliksaya di bulan maret dan jumlahnya sama persis dengan jumlah uang yang di transfer.


Bagi teman-teman yang ingin mencari penghasilan tambahan dari blog, Saya ingin berbagi tips sedikit untuk teman-teman semua biar bisa mendapat penghasilan yang maksimal dari PPC terutama PPC kliksaya.
Berikut ini sedikit tips dari saya.
  1. Buat blog dengan niat untuk mencari kesempurnaan dan kepuasan pengunjung bukan untuk mencari uang. Karena jika pengunjung   puas mereka akan balik lagi ke blog kita dan kalau pengunjung sudah banyak maka rejeki akan datang dengan sendirinya.
  2. Buatlah topik yang menarik dengan pemikiran sendiri, jangan hanya copas alias copy paste. Karena copas hanya membuat  otak kita tidak bisa berpikir. Bagi yang hobi copas berlatihlah untuk belajar mengedit terlebih dahulu sebelum di taruh di blog kita karena hal itu bisa membuat otak kita semakin berkembang.
  3. Taruh iklan di tempat yang strategis seperti di bawah atau di atas posting, Atau bisa juga di sidebar blog.
  4. Usahakan warna background iklan sesuai dengan warna template blog kita.
  5. Sesuaikan warna judul iklan dengan warna judul postingan kita.
  6. Banyaklah bersodaqoh. Karena semakin banyak kita bersodaqoh maka semakin banyak pula kita akan di beri rizki.
  7. Berdoa kepada Allah SWT, atau bagi yang non muslim berdoalah menurut keyakinan masing-masing. Karena kita berusaha tapi tetap Tuhan yang menentukan.
Semoga sedikit tips dari saya bisa berguna bagi teman-teman semua.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman semua yang telah mau meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog saya ini. Semoga amal ibadah teman-teman semua di terima di sisi Tuhan yang maha Esa.
Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan kliksaya bisa mengunjungi situs kliksaya di http://pub.kliksaya.com.
Semoga bermanfaat.

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog