Kejadian Aneh Di Sarinah Thamrin

Respons: 0 komentar

Berita heboh terkini. Kali ini saya cuma mau share pengalamanku sepuluh tahun yang lalu di sarinah thamrin. Bagi yang percaya syukur, gak percaya juga gak papa..

Tepatnya  Kamis, malam Jumat 29 November 2001, pukul 8.30 PM, aku sedang berbelanja di Sarinah Thamrin.
setelah muter-muter hamper 30 menit aku merasa pingin buang air kecil. Aku lantas pamit sama temenku
 "Bentar ya, din [dini] aku mo pipis dulu,"
 langsung ditimpali sama temenku " Ya udah gak perlu ditemenin kan? Tapi jangan lama-lama ya! " pesen dini padaku.
 Ia masih saja asyik melihat-lihat dan memilih barang yang akan dibeli di Hero supermarket [sarinah lantai dasar] .

Aku langsung naik ke lantai 1, setelah melewati elevator aku bergegas menuju toilet. Suasana yang tampak adalah para pramuniaga toko sudah mulai berkemas-kemas membereskan barang-barang karena memang sebentar lagi toko mau tutup.
 Aku sudah tidak tahan lagi mau pipis, …langsung saja aku masuk Toilet dan mengunci pintu dari dalam. Tapi sebelum aku masuk kamar kecil, didalam toilet itu aku sempat melihat hanya ada seorang perempuan yang tampak merunduk seperti sedang membetulkan tali sepatuya yang lepas. Namun aku tak peduli. setelah selesai aku mulai membuka pintu kamar kecil, …aku bermaksud menuju kaca besar tempat biasa orang berdandan.

Betapa terkejutnya aku hampir saja jantungku mau copot demi melihat perempuan tadi yang pertama kali aku lihat sedang merunduk membetulkan sepatu kini sudah melihatku dengan leher bolong, matanya hitam [tak ada bola matanya] dan seluruh wajahnya rusak…. aku tak bisa berteriak dan bergerak.
…astagfirullah…..astagfirullah..…aku istigfar dan terus menyebut nama Allah… dan ajaib, tiba-tiba kakiku bisa digerakkan sontak aja aku berlari keluar. Beberapa orang melihatku dengan keheranan, tapi aku tak peduli, aku benar-benar ketakutan luar biasa….

Sesampainya di Hero aku melihat temenku dini sudah ngantri mau bayar belanjaan. Akhirnya aku kasih uang untuk barang belanjaanku ke dia dan aku tunggu di pintu keluar. Aku ceritakan juga ke dia kejadian yang baru saja menimpaku dan dia juga ketakutan.

Seminggu setelah kejadian itu,tepatnya tanggal 5 Desember 2001, saat siang hari istirahat jam kantor aku dan dini kembali ke Sarinah, eh pas aku lewat didekat Toilet disitu sudah ada Garis Kuning [entahlah garis polisi atau garis peringatan apa aku kurang jelas], Yang sempat aku baca hanya tulisan " TOILET PINDAH KE LT.II " …misteri apalagi ini?

Kalau ingat kejadian itu aku jadi ngeri dan bingung. Sampai sekarang aku masih seperti bermimpi dan tidak percaya apa yang pernah aku alami. Bagi teman-teman yang bisa menjelaskan apa yang pernah aku alami jangan lupa kasih komen yah..

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog