12 stadiums aneh di dunia !

Respons: 0 komentar

Banyak stadion di seluruh dunia memiliki desain yang spektakuler.Staduims memberikan kebanggaan kepada negara-negara di mana mereka berada.Namun ada beberapa stadion di mana arsitek telah gagal dan ada beberapa adaptasi sangat pandai dengan lanskap sekitarnya dan yang membuat mereka agak aneh.


Venezuela, Caracas "Cocodrilos Olahraga Park" adalah sebuah stadion multi-guna.Saat ini sebagian besar digunakan untuk pertandingan sepak bola dan tempat paruh waktu stadium Caracas FC.Stadion ini menampung 3.000 orang dan terletak di sebelah jalan raya.



Portugal, Braga. Salah satu yang paling mahal dan stadion paling aneh di Portugal. Batu besar yang bergerak proses memberikan kontribusi besar-besaran untuk biaya $ 122.000.000 akhir, lebih dari yang lain dari sepuluh stadion yang baru dibangun untuk kejuaraan sepak bola Eropa pada tahun 2004.Stadion ini sering dianggap sebagai salah satu stadion yang paling indah di dunia.


Brasil Eco-Stadion "Janguito Malucelli" menjadi terkenal sebagai hijau "tahap pertama" dari Brasil, berdiri utamanya dibangun dengan kursi-kursi yang ditempatkan di atas bukit, tanpa menggunakan beton.Oleh karena itu, panggung juga disebut Eco-Stadion.


Kepulauan Faroe adalah sebuah kelompok pulau yang terletak di antara Laut Norwegia dan Samudra Atlantik Utara, sekitar pertengahan antara Skotlandia dan Islandia.Tim nasional sepak bola mereka bermain dengan tim nasional Eropa di lapangan yang terletak di sebelah laut.Ada juga seorang pria dalam sebuah kapal yang mengumpulkan bola yang jatuh ke laut selama pertandingan.


Singapura, Marina Bay.Seluruhnya terbuat dari baja, ukuran platform mengambang 390 meter dan 270 kaki lebar. Hal ini dapat tahan hingga 1.070 ton, setara dengan total berat 9.000 orang, 200 ton props tahap dan tiga kendaraan militer 30 ton.Galeri di stadion memiliki kapasitas tempat duduk dari 30.000 orang.


Ukraina, pemenang mutlak, gravitasi bukan teman terbaik pemain dalam tim ini.Kami tidak memiliki informasi tambahan tentang pitch ini dan ada setiap pertandingan sepak bola terjadi di lapangan ini, tapi pasti sangat menyenangkan untuk driver pada jalan ini.
creptoz is offline  

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog