Ipod termahal di dunia

Respons: 0 komentar
Baru di luncurkan beberapa bulan yang lalu sudah muncul iPad berbalutkan berlian dan emas. Ini menjadi iPad termahal di dunia dan menjadi barang yang sangat mewah.

Dirancang di Liverpool Inggris oleh Katherine Hughes, perangkat mewah telah dirancang untuk individu yang elit dan para kolektor seni papan atas.

Dapat dilihat dalam gambar untuk iPad yang sudah disepuh dengan 25.5 karat dari Berlian Flawless categori I'F'. Sebanyak 53 Batu Berlian yang menakjubkan dari set permata yang menggoda tersimpan pada logo Apple 22 karat.

Tampak belakang dan sekitarnya layar yang dibuat dari potongan 22 karat emas padat. iPad mewah ini tampaknya akan memanjakan bahkan hingga pemolesan yang tepat di tempat itu, menunjukkan penampilan yang harmonis dan mempunyai seni yang tinggi.

Suatu perpaduan unik dalam teknologi maju dengan keahlian seni yang tak tertandingi. Sebuah Wi-Fi dan 3G versi iPad dengan kapasitas 64GB yang tepat yang ditawarkan. iPad ini dibuat menjadi edisi terbatas dengan hanya 10 unit yang akan dibuat.

Emas Padat dan bertabur batu berlian iPad dengan harga 129,995. kalau kurs 18,000 rupiah jadi 2,4 milyar. Wow bayangkan harga awalnya hanya sekitar 4 juta lebih menjadi 2,4 Milyar rupiah.


ternyata yang bukan hanya Katherine Hughes yang buat ipad dikelilingi emas.. ada lagi yang membuat ipad dikelilingi berlian.. tapi harganya masi lebih murah dari yang diatas.. ^^


Meski iPad belum tersedia hingga April nanti, namun sepertinya perusahaan berikut tak sabar ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dan 'berkilau' bagi mereka yang menantikan tablet keluaran Apple ini.

Adalah Mervis Diamond Importers, perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan yang berhasil mewujudkan sebuah iPad berlian yang diklaim menjadi yang pertama di dunia.

Mervis Diamond iPad menampilkan berlian 11,43 karat yang memiliki grade (tingkat) G/H dalam urusan warna dan VS2/SI1 untuk urusan kejernihan. Desainnya sendiri dibuat klasik dan sedikit vintage namun tidak meninggalkan kesan high-technya.

Namun bagi yang sudah mengincar produk ini sepertinya masih harus bersabar karena ia baru akan dipasarkan pada bulan Juni. Itupun secara terbatas.

Lalu berapa harganya? Dikutip dari Luxist, Senin (15/3/2010), iPad bertabur berlian ini bisa dimiliki dengan harga US$ 19.999 di situs resmi Mervis.

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog