foto-foto menakjubkan yang diambil dari udara

Respons: 0 komentar

10 foto-foto menakjubkan yang diambil dari udara

Seekor paus berenang dari Semenanjung Valdes (Argentina).


9 icebergs dan penguin Adelie Adelie Tanah di Antartika. Antartika, benua keenam dunia kita, adalah wilayah pengamatan yang unik untuk atmospherical dan fenomena iklim; es kuno, yang menyematkan udara ketika sudah dikembangkan, menunjukkan bukti cuaca bumi yang telah berubah dan berkembang selama ribuan tahun . (© Yann Arthus-Bertrand)


8-Kota Koh Pannyi di teluk Phand Nga (Thailand). Selatan pantai barat Thailand meliputi serangkaian teluk indah berbatasan dengan banyak pulau. Phang-nga Bay bentuk unik dibentuk setelah pencairan es 15 ribu tahun yang lalu. Kemudian terendam air yang naik gunung berkapur kering dan hanya meninggalkan puncak mereka dapat dilihat oleh mata manusia.




7-Road bubar oleh gundukan pasir di Lembah Nil Mesir. Bukit pasir, yang kira-kira 1/3rd bagian dari gurun Sahara, dan tertinggi, dalam bentuk linier, dapat memperoleh ketinggian sekitar 1.000 ft (300 meter).



6-Desa di Rheris Valley, wilayah Rachidia Eh, High Pegunungan Atlas, Maroko.
Bastioned desa sering dilihat oleh lembah Rheris karena mayoritas mereka berada di selatan sungai Maroko, diilhami oleh arsitektur berber dirancang untuk melindungi terhadap encroachers.


kuburan tank irak di padang gurun dekat Al Jahrah (kota Kuwait).


4 - "Pohon kehidupan": di Tsavo taman nasional Kenya. Pohon ini adalah tanda-tanda kehidupan di area yang luas sabana berduri, tanah di mana makhluk-makhluk liar datang untuk mengambil manfaat dari daun dan teduh.


3-Pegunungan pedesaan pada jarak yang cukup dari Maelifellssandur, Myrdalsjökull Daerah, Islandia.



Pekerja adalah bersantai di bal kapas, Thonakaha, Korhogo, Pantai Gading. Tanaman kapas penutup tentang 335.000 km ²-secara global, dan memakan waktu sekitar 1/4th dari semua pestisida dijual. (© Yann Arthus-Bertrand)



1-kapal pemecah es Louis Saint Laurent. Lokasi Resolute Bay, Nunavut Territory, Kanada.

No comments :

Post a Comment

Copyright © Terbaru dan Terunik

Designed By: Habib Blog